7 On Going Anime di Winter 2015 Yang Layak Ditonton

E-MEDIA| Meskipun sudah telat posting, tetapi anime musim dingin 2015 sudah banyak yang lagi on going , berikut ini beberapa anime yang patut ditonton

1. Kuroko No Basket S3 
Anime ini kelanjutan dari sesion 1 dan 2 dari anime Kuroko No Basket yang bercerita tentang Tim Basket yang dari SMP Teiko yang memiliki anggota yang tidak terkalahkan yang dikenal sebagai "Kiseki No sedai". Setelah lulus mereka berpisah dan melanjutkan ke SMA favorit. Akan Tetapi Kuroko Tetsuya yang tidak suka dengan dengan gaya bermain anggota "Kiseki No Sedai" sehingga dia melanjutkan ke SMA Seirin. Disana dia bertemu dengan Kagami Taiga . Kuroko dan Tagami memiliki tujuan untuk mengalahkan "Kiseki No sedai" dan membawa  tim basket SMA Seirin untuk menjadi yang nomor satu di jepang.





2. Tokyo Ghoul √A

Anime kelanjutan dari sesion 1 dari anime Tokyo Ghoul tentang Ken Kaneki, yang hampir tidak bertahan pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita yang diturunkan menjadi hantu, makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia, dan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Setelah sembuh, Kaneki menemukan bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah-raksasa, dan seperti mereka, harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga. Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diambil oleh hantu yang mengelola kedai kopi "Anteiku", yang mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia / setengah-raksasa, termasuk berinteraksi dengan masyarakat raksasa dan yang bertentangan faksi, sementara berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya.  


Kelanjutan anime Aldnoah Zero sesion 1 tentang Pada tahun 1972, sebuah hypergate alien kuno ditemukan di permukaan bulan. Dengan menggunakan teknologi ini, manusia mulai bermigrasi ke Mars dan menetap di sana. Setelah pemukim menemukan teknologi canggih tambahan, Kekaisaran Vers didirikan, yang diklaim Mars dan rahasia untuk diri mereka sendiri. Kemudian, Kekaisaran Vers menyatakan perang di Bumi, dan pada tahun 1999, pertempuran di permukaan Bulan menyebabkan hypergate untuk meledak, menghancurkan Bulan dan hamburan sisa-sisa ke sabuk puing-puing di sekitar planet ini. Terputus dari Mars, sisa-sisa Tentara Kekaisaran Vers mendirikan beberapa stasiun ruang angkasa besar orbital dalam sabuk puing-puing dan gencatan senjata didirikan. 15 tahun kemudian, pada 2014, serangan terhadap putri Vers selama misi perdamaian menyebabkan Kekaisaran untuk meluncurkan serangan baru di Bumi, kali ini bertekad untuk menaklukkan bumi .
 


Anime yang bercerita aksi dibalut komedi segar yang bercerita tentang kelas yang diberi misi khusus untuk membunuh mahluk yang telah menghancurkan 70% dari bagian bulan dan berencana memusnahakan Bumi di maret mendatang, misi kelas tersebut adalah untuk mencegah hal itu terjadi dengan membunuh sang mahluk yang menjadi pengajar mereka.




Anime tentang SMA swasta yang melibatkan konsep "saviors."(penyelamat.  Mereka dikenal sebagai orang yang memiliki ingatan tentang kenangan dari kehidupan masa lalu. Cerita ini mengisahkan seorang anak muda bernama Moroha Haimura yang datang ke sekolah swasta ini. 

Di sekolah, ada dua jenis orang: saviors, yang memerangi musuh dengan senjata dan teknik yang diperoleh dari kekuatan Puraana dari tubuh mereka sendiri, dan Kuroma, yang menghapus musuh dengan sihir untuk memanipulasi kekuatan Maana yang melampaui fisika. Moroha Haimura adalah orang pertama dengan kehidupan masa lalu dari kedua tipe tersebut.
 

 
 Cerita tentang siswa SMA tahun pertama, Toujo Basara, tiba-tiba diminta oleh ayahnya untuk menjaga kedua adiknya dengan mengatakan bahwa dia akan menikah lagi. Ayahnya kemudian berangkat ke luar negeri setelah membawa Basara dan kedua adiknya untuk tinggal disebuah rumah. Akan tetapi Mio dan Maria sebenarnya newbie Demon Lord dan succubus yang sedang diincar oleh iblis, dan diawasi oleh klan pahlawan. Basara sendiri merupakan ketururan klan pahlawan akan tetapi dia sudah lama meninggalkan desa, dengan kekuatan yang dimiliki dia melindungi kedua adikna.


Cerita yang beawal dari senjata "Blaze" yang merupakan manifestasi dari jiwa manusia. Tooru Kokonoe terjadi memenuhi syarat untuk ini, tapi untuk beberapa alasan Blaze nya bukan senjata, tapi perisai. Selain itu, ia terdaftar di sekolah yang mengajarkan keterampilan tempur, dan berkat sistem mitra Duo , ia akhirnya hidup dengan Gadis berambut perak yang indah yang bernama julie.

0 komentar:

Posting Komentar