12 Kunci Gerbang Zodiak dalam Fairy Tail


Dalam Anime Fairy Tail ada beberapa penyihir yang merupakan penyihir arwah. Para penyihir arwah menggunakan kunci untuk menanggil arwah dari dunia arwah. Kunci untuk memanggil arwah ada dua maca kunci perak dan emas, kunci perak dapat dibeli dan diperjuabelikan secara bebas akan tetapi untuk kunci emas atau yang biasa disebut kunci zodiak hanya ada 12 , Lucy Memiliki 10 kunci sedangkan Yukino 2 Kunci, berikut ini daftar arwah zodiak dari kunci emas.


1. Aquarius



Aquarius merupakan Zodiak arwah yang berbentuk putri duyung, saat ingin memanggil Aquarius harus ada air untuk medianya. Kebiasaan dari arwah ini adalah marah-marah dan sering menjengek lucy dia tidak membedakan kawan ataupun lawan.  kekuatan dari zodiak ini adalah membuat gelombang air yang besar.
 2.Taurus

Taurus merupakan Zodiak arwah yang berbentuk sapi yang cabul/mesum.  Arwah ini sangat menyukai tubuh Lucy dia menggunakan sejata meyang berbentuk kampak besar. Taurus memiliki tubuh yang kekar dengan kekuatan yang luar biasa .
 
3.Cancer
Cancer dilambangkan dengan kepiting dia sering menggunakan kata-kata ebi disetiap akhir perkataannya. Arwah ini mengguakan senjata berbentuk gunting dan sering manfaatkan oleh Lucy sebagai hair-stylish

4.Virgo




Virgo merupakan zodiak yang berpakaian maid dengan borgol di kedua pergelangan tangannya, Virgo selalu bertanya apakah dia harus dihukum oleh Lucy, dan dia memanggil Lucy dengan julukan Hime atau Putria.. Virgo dapat menyesuaikan bentuk sesuai yang diinginkan oleh pemiliknya. Virgo memiliki kemampuan untuk menggali tanah



5.Sagitarius




Sagitarus merupakan Zodiak yang bebentuk orang berkepala kuda dia  sangat formal dan juga menghormati pemiliknya, dia selalu melakukan perintah pemiliknya dengan cepat dan selalu melakukan semua sebisany, segittarius selalu mengucapkan kata moshi-moshi pada setiap kemunculannya yang berarti hallo. Sagitarius memiliki kemampuan  memanah tepat .



6.Leo




Leo atau bisa dibilandag Loke merupakan arwah pemimpin para zodiak bintang. Dia merupakah arwah zodiak yang terkuat, Loke dapat keluat masuk dunia arwah dan manusia tanpa menggunakan kunci gerbang. Leo memiliki kekuatan regulus yang luar biasa, selain itu Loe terkenal dengan ketampanan dan playboynya diantara para gadis. Loke juga merupakan anggota guild fairy tail



7. Aries



Aries merupakan Zodiak yang pemalu dan selalu merendahkah diri karena kemampuannya tidak terlalu membantu dalam pertarungan dia juga selalu mengucapkan kata maaf pada setiap pertarunganya. Aries ini merupakan pacar dari Leo , dia dapat membuat bulu-bulu yang lembut.



8.Scorpio




 Scorpio merupakan zodiak yang cukup ramah dan lebih hormat pada Lucy, dia merupakan arwah zodiak yang berbentuk Kalajengking. Scorpio yang merupakan pacar dari Aquarius ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan pasri.

9.Gem dan Mini ( Gemini)



Gem dan Mini merupakan Zodiak kembar, Gemini juga  dapat meniru orang lain baik fisik maupun kekuatan magic nya.Kepribadian yang dimiliki gem dan mini tergantung dengan pemiliknya.

10.Carpicorn
 
Carpicorn merupakan Zodiak yang berbentuk kambing , dia memiliki kekuatan dan skill bertarung yang luar biasa. Capricon ini memiliki kepribadian yang sopan dan berwibawa , serta sangat menghormati pemiliknya.

11.Pisces



Pisces merupakan  Zodiak ibu dan anak yang berbentuk dua ikan hitam dan putih . Warna putih merupakan ibunya dan yang hitam adalah anaknya. Bentuk asli dari zodiak ini adalah ibu dan anak . Mereka berdua dapat memanipulasi air.


12. Libra

 

Libra merupakan zodiak yang memiliki bentuk wanita cantik, dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi gravitasi.


















0 komentar:

Posting Komentar