7 Karakter Anime Dengan Payudara "OPPAI" Besar



Beberapa karakter anime dengan payudara terbesar versi ane adalah :

1. Boa Hancook (One Piece)

Boa Hancock adalah Satu-satunya wanita dari semua anggota Shichibukai. Saudara tertua dari tiga bersaudari “Gorgon”. Pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, yang semua anggotanya wanita. Kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya. Pemakan buah iblis Mero Mero yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk membuat seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya. Dia tidak mau gelar Shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci Pemerintah Dunia. Sifat Boa sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain serta sangat manja.



2. Tsunade (Naruto)

Tsunade merukapan  Godaime Hokage (五代目火影 Hokage Kelima) dalam anime naruto   bisa dikenali dari wajahnya yang relatif cantik dan sexy berumur 50-an, berambut pirang. Biasa memakai kimono sedada dan celana panjang. Kepribadiannya bisa amat buruk dan judes, sama seperti Sakura. Menurut informasi yang dihimpun adang-kadang dia mengubah wujudnya menjadi wanita setengah baya, nenek-nenek renta, bahkan seorang gadis berumur 14 tahun yang cantik dan sexy untuk menghindari penagih hutang yang tidak bisa dibayarnya karena selalu kalah dalam judi. Tsunade memiliki segel bayangan di dahinya untuk menyimpan chakra yang digunakan pada saat-saat kritis. Tsunade juga kadang-kadang suka memanfaatkan bawahannya setelah menjadi hokage walaupun tidak keterlaluan (tapi kadang kadang bisa keterlaluan juga kalau Tsunade marah). Tsunade juga takut akan darah karena kenangan buruk di masa lalunya.

3. Nami (One Piece)

Nami adalah seorang bajak laut dan navigator dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dalam anime One piece. Nami kemungkinan adalah yang tercerdas (sebenarnya lebih tepat terlicik) di kelompok ini, dan saingannya hanya Nico Robin yang lebih suka diam. Sama seperti Nico Robin, Nami suka membaca buku terutama buku tentang lautan. Nami adalah anggota yang paling sering mengumbar amarah dan memukul sampai pingsan sahabatnya karena kelakuan mereka yang aneh. 

4. Rangiku matsumoto (Bleach)

Rangiku adalah Letnan divisi 10 dari 13 Divisi dengan kapten Toushiro Hitsugaya dalam anime bleach. Dia memiliki rambut pirang panjang dan bergelombang, mata biru, bibir penuh, dan tanda kecantikan yang terletak di bawah sisi kanan mulutnya Dia terkenal karena sosoknya yang montok; ciri yang paling khas adalah payudaranya yang sangat besar. Dia berpakaian seragam khas Shinigami, meskipun ia membiarkan jubahnya menggantung longgar agar payudaranya yang cukup besar akan terlihat. Dia memakai kalung emas tipis terselip di antara belahan dadanya dan syal merah muda panjang di atas bahunya.

5. Orihime Inoue(Bleach)

Orihime Inoue  salah satu karater dalam anime Bleach mempunyai rambut yang panjang berwarna oranye kecokelatan yang selalu dipakai jepit rambut di belakangnya. Dia tidak melepaskan jepit rambutnya, kecuali pada saat tidur (dia terlihat tanpa jepit rambut di episode 64 pada saat bangun tidur), sebagaimana jepit rambut tersebut mengingatkan akan kakaknya, Sora Inoe. Dadanya yang besar kadang-kadang menjadi bahan lelucon di kelasnya. Dia juga memiliki kepala yang "keras" secara menakjubkan, yang telah melukai Uryū, Chad, dan Ichigo. Orihime memiliki mata yang kadang berwarna cokelat atau biru seperti Rukia.

6. Rias Gremory (High School DXD)


Rias Gremory adalah tokoh utama dari  anime High School DXD  dia menghidupkan Issei setelah ia dibunuh oleh Raynare .  Sepertiga tahun siswa SMA di Kuoh, dan idola mereka, dia adalah pemimpin dari klub Penelitian Ilmu Gaib, yang merupakan sebuah front untuk tim setan nya, dari yang ia adalah Raja. Dikenal sebagai Crimson-Haired Ruin Princess [h] dan ahli waris kepada keluarga Gremory setan, dia pergi ke sekolah tinggi yang normal di mana dia tidak harus memamerkan statusnya. ]Marchi, yang juga menulis naskah adaptasi Inggris anime, mengatakan bahwa Rias adalah karakter langsung yang tidak lancang sebagai gadis-gadis anime berambut merah yang ia lihat dalam pertunjukan lainnya. Rias mengembangkan perasaan untuk Issei selama kursus dari seri. Dalam alur cerita di mana dia menjadi Riser Phoenix tunangannya 's, dia mengundurkan diri dia Penilaian permainan melawan dia untuk menyelamatkan Issei,  Namun, setelah Issei kemudian mengalahkan Riser, dia mencium dia dan bergerak ke rumah keluarganya.  Dia tidak keberatan intim dengan Issei, tetapi mendapat marah ketika ia menghina semua orang dengan birahi nya, atau ketika gadis-gadis lain ingin mencuri dia pergi .

7. Lucy Heartfilia (Fairy Tail) 



Lucy karakter wanita utama di Fairy Tail yg berusia 17 tahun. Lucy adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dalam perserikatan penyihir Fairy Tail, bergabung di awal cerita.  Lucy sangat menjaga penampilannya dan Virgo (spirit) selalu membantunya membawakan baju dari dunia roh sekaligus memberikan lucy cambuk api ungu (masih misterius

2 komentar:

  1. Makasih min infonya.. Setelah baca nih post perilaku ane jd bejat N ane jd tambah maksiat

    BalasHapus
  2. No 5 favorit ane tuwh gan
    1. http://foto-indonesia-sexy-model.blogspot.com/
    2. http://galerifotokpop.blogspot.com/

    BalasHapus