Anggota Tim Basket SMA Rakuzan Dalam Kuroko No Basket


SMA Rakuzan adalah sekolah bergengsi di Kyoto di mana kaptennya adalah mantan kapten serta salah satu anggota Generation of Miracles, Seijuro Akashi. Tim basket SMA ini pun ada tiga anggota dari Raja bermahkota. Mereka juga disebutkan sebagai juara bertahan Piala Musim Dingin selama lima tahun terakhir dan sekolah yang memenangkan turnamen paling banyak, menurut Hyuga. Mereka juga pemenang Interhigh tahun ini. Karena itu, mereka secara otomatis ditempatkan untuk Piala musim dingin. Mereka baru saja memenangkan Piala Musim Dingin semi-final melawan SMA Shūtoku dan telah lolos ke putaran final.
Kemenangan mereka saat melawan SMA Touou di final Interhigh, memperoleh reputasi mereka bahwa mereka adalah tim monster. Meskipun terutama, Aomine dan Akashi tidak bermain di pertandingan itu.Berikut ini daftar anggota tim basket sma Rakuzan :

1. Seijuro Akashi

Anggota terakhir dari Generasi Keajaiban, ia berdiri sebagai kapten, memimpin tim mereka untuk kemenangan telak selama tiga tahun ia bermain untuk Sekolah Menengah Teikō. Dia tertarik dalam memenangkan, hanya karena kemenangan di matanya adalah mutlak diberikan, diperlukan untuk hidupnya sendiri sebanyak bernapas. Tapi dia telah bosan kemenangan dalam ketiadaan kesempatan kekalahan, sehingga ketika menjadi jelas bahwa Aomine tidak akan dapat berpartisipasi dalam putaran final kejuaraan antar sekolah tinggi, ia juga menahan diri dari bermain dan menuntut Murasakibara melakukan hal yang sama, ingin membuat game setidaknya sedikit menarik. Dia menjunjung tinggi ekstrim 'pemenang-mengambil-semua' filsafat, percaya bahwa pemenang diberikan pengampunan dalam segala hal, sedangkan pecundang ditolak semuanya. Dia mengaku tak pernah hilang pada apa pun, dan karena itu ia percaya dirinya benar dalam segala hal, ia tumbuh kekerasan terhadap orang-orang yang demikian melawannya, mencoba untuk menusuk Kagami dengan gunting saat terakhir menolak untuk meninggalkan bahkan ketika diberitahu untuk melakukan jadi. Dihormati dan ditakuti oleh Generation of Miracles, mereka berkumpul saat ia menuntut, dan tidak bisa membantu tetapi memperhatikan kemampuan words. His nya akhirnya ditunjukkan selama pertandingan melawan Shuutoku: Kemampuan untuk melihat apa yang lawan akan lakukan selanjutnya, yang dikenal sebagai "Emperor Eyes." Hal ini, dikombinasikan dengan kesempurnaan dikembangkan secara alami sebagai point guard, memungkinkan dia untuk menghentikan semua langkah yang mendekatinya dan membatalkan mereka, baik itu offense atau defense. Selanjutnya, ia ditampilkan dengan menggunakan ini dalam hubungannya dengan istirahat pergelangan kaki saat menyerang sehingga lawan tidak akan "memandang rendah padanya" karena ia alami pendek.

2. Eikichi Nebuya
 
Anggota kedua dan terakhir dari Raja bermahkota dari Rakuzan. Dia tinggi 190 cm dan memiliki tubuh berotot, yang membuatnya tampak lebih tua dari dia. Nebuya adalah pelahap yang terbukti bisa makan dalam jumlah yang sebanding atau bahkan lebih dari Kagami.
Kalo yang ini tidak punya kemampuan spesial di tehnik dasar basket, tetapi dia mempunyai kemampuan tubuh yang luar bisa sehingga kemampuan dasar basketnya meningkat juga.
Baik shoot, rebound dan lainnya dia bisa melakukan dengan santai karena lawannya tidak bisa menjatuhkan pertahanan tubuhnya walaupun dia sedang melompat.
Julukan Eikichi Nebuya adalah Hercules.

3.Reo Mibuchi 
  
Reo adalah yang ketiga dari Raja bermahkota dari Rakuzan. Mibuchi cukup tegang. Ia suka menjaga hal-hal sejalan dan menjadi jengkel dengan mudah ketika orang lain main-main atau bertindak aneh. Ia mengkritik mereka dan mencoba untuk memperbaikinya, tidak selalu berhasil. 

4.Kotaro Hayama 

Kemampuan spesialnya adalah driblenya. Drible super cepat dari kotaro ini bisa mengelabui lawan-lawannya sampai tidak bisa mengejarnya karena saat mendrible dan berlari dia sangat cepat








5.Chihiro Mayuzumi

Sebelumnya Mayuzumi adalah character misterius yang belum banyak di ketahui informasinya.Dan akhirnya terbukalah sedikit informasi bahwa mayuzumi ini punya kemampuan yang bisa menyamai Kuroko Tetsuya (Seirin), bahkan bisa melebihinya.
Mayuzumi mempunyai badan yang lebih atletis dibanding kuroko dan mayuzumi bisa melakukan shoot – shoot yang akurat.

0 komentar:

Posting Komentar