Anggota Tim Basket Kaijo Dalam Kuroko No Basket

E-MEDIA | Kaijo adalah tim basket dari Kanagawa . Mereka adalah tim yang sangat kuat yang sehingga dapat berpartisipaso di Interhigh . Mereka memiliki salah satu Generation of Miracles , Ryōta Kise yang membuat mereka bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Kapten mereka adalah Yukio Kasamatsu . Mereka berkompetisi di Winter CUP , bermain di semi-final melawan Seirim . Setelah mencapai semi-final turnamen, Kaijo akhirnya mendapat posisi ketiga karena Kise Cidera. Berikut ini daftar anggota tim basket SMA Kaijo

1. Ryota Kise

 
Siswa baru di Kaijo Tinggi, Ryota Kise adalah rookie dari "Generasi Keajaiban." Kise mulai bermain basket karena dia ingin melakukan sesuatu yang menantang karena ia menguasai apa yang dia ingin lakukan. Setelah melihat bagaimana Aomine bermain ia memutuskan untuk bergabung. Karena ia hanya mulai bermain basket di tahun kedua sekolah menengah, Kise adalah oranya yang paling lemah dari lima anggota Generasi Keajaiban, keterampilan yang unik Kise adalah kemampuannya untuk meniru gerakan dan memainkan pemain lain. Satu-satunya langkah yang tidak dapat menyalin adalah keterampilan khusus pemain yang benar-benar luar biasa, seperti anggota lain dari "Generasi Keajaiban". 

2. Yukio Kasamatsu
Kapten tim basket Kaijo ini, Kasamatsu adalah point guard nasional dikreditkan. Dimiliki dari marah pendek dan sikap sering sangat serius, dia bisa menjadi cepat marah karena ejekan dari rekan-rekan setimnya, Kise khususnya,. Saat ia mengambil tanggung jawabnya sebagai kapten tim dengan sangat serius, ia sangat setia kepada timnya dan melakukan yang terbaik untuk percaya pada kemampuan mereka dan memimpin mereka untuk kemuliaan. Meskipun hancur bahwa ia tidak mampu mengambil rekan tim untuk Kejuaraan Sekolah Inter-tinggi, ia ditekan kesedihan marah sendiri di depan mereka guna memacu mereka maju untuk mempersiapkan Piala Musim Dingin, dan kemudian meyakinkan beban timnya. 

3.Mitsuhiro Hayakawa

Hayakawa siswa tahun kedua unggul dalam rebound ofensif dan Power ganas Teruskan. Sangat energik dan sederhana belum matang, ia memiliki kecenderungan yang aneh dalam pidatonya untuk melompati huruf-huruf tertentu, sehingga sulit bahkan untuk rekan tim untuk memahaminya. 











4. Yoshitaka Moriyama

Siswa tahun ketiga Shooting guard dari tim Kaijo, Moriyama adalah pemain handal dengan bentuk penembakan yang unik. Dia cepat bereaksi ketika melihat wanita cantik.

5. Kōji Kobori 

Memiliki tubuh tinggi dan berotot, sekarang kobori duduk tahun ketiga dan ada diposisi Center, Kobori bisa mengatasi lawan dan dapat mencetak poin di posisi rendah. Dia agak tenang dan lebih memilih untuk tetap keluar dari sorotan dan keluar dari kesulitan . Dia fokus dan penuh semangat .  

0 komentar:

Posting Komentar