Anggota Tim Basket Shutoku Kuroko No Baket


E-MEDIA | Shūtoku adalah salah satu dari tiga "Kings" Tokyo, bersama dengan Seihodan Shinsenkan. Mereka adalah tim yang telah berhasil sampai ke liga terakhir, dan dengan demikian mewakili Tokyo di final, di turnamen Interhigh setiap tahun selama sepuluh terakhir tahun. Selain final Tokyo, di Nationals mereka berhasil ke Final Delapan. Tahun lalu, baru didirikan Seirin Tinggi dikalahkan oleh Shūtoku oleh tiga kali poin. Sekarang, dengan anggota dari "Generasi Keajaiban" bermain untuk tim, Shūtoku lebih kuat dari sebelumnya. Mari kita bahas anggota tim shutoku satu per satu

1. Midorima Shintarou

Anggota dari "Generasi Keajaiban," Midorima sekarang menjabat sebagai shooting guard tim basket Shūtoku High. Dengan tinggi besar dan teguh tenang, keterampilan adalah tembakan super-akurat yang bisa diambil dari mana saja di pengadilan, asalkan sikap dan bentuk tidak berubah, tembakannya dikatakan tidak pernah ketinggalan. Dengan berbagai lengannya memperluas di seluruh pengadilan, Midorima memungkinkan dirinya dan timnya untuk menghemat energi selama permainan dengan menembak dari sisi mereka pengadilan, segera siap untuk menyusun pembelaan. Midorima begitu didedikasikan untuk basket yang ia kaset jari-jarinya ketika tidak bermain, mungkin untuk melindungi mereka untuk waktu permainan. Di luar ini, Midorima percaya sifat mutlak nasib, sehingga ia sering memeriksa horoskop dan mengikuti prediksi dan rekomendasi untuk surat itu.
 
 2. Taisuke Otsubo
 

Murid Shūtoku tahun ketiga Center dan kapten, ia sebagian besar bertanggung jawab untuk kesuksesan tim tahun sebelumnya Dimiliki dari ukuran dan keterampilan yang melampaui kebanyakan Pusat lainnya di basket SMA, ia dapat menghancurkan pertahanan lawan sendirian dan mengontrol. dalam pengadilan dengan impunitas.

3. Kiyoshi Miyaji 
 

  Siswa Shūtoku biasa. Dia tidak suka sikap Midorima dan status khusus sangat, setiap kali Midorima membuat permintaan aneh ia sering merespon dengan ancaman kekerasan diucapkan dengan senyum agak menakutkan.






4. Shinsuke Kimura  
 
Siswa Shūtoku biasa. Dia seperti Miyaji yang tidak suka dengan Midorima, dan sering menawarkan dukungan proposal kekerasan yang terakhir dengan cara yang terlalu serius, bahkan menyediakan sarana yang realistis bagi mereka untuk dicapai.

5. Kazunari Takao 
 
 
Seorang mahasiswa baru di Shutoku High School, Takao memiliki kesamaan dengan Kuroko, karena ia adalah seorang ahli passing. Namun, tidak seperti Kuroko, Takao tidak memiliki kemampuan Kuroko yang tak terlihat. Sebaliknya, Takao adalah lawan yang hampir sempurna untuk Kuroko, karena dia memiliki “Hawk Eyes”, bahkan lebih unggul dari “Eagle’s Eye” Izuk dari Seirin. Perbedaan utama antara “Eye Hawk” dan “Mata Elang” adalah, jangkauannya. “Hawk Eye” memiliki pengelihatan yang lebih lebar, yang memungkinkan pemain untuk melihat segala sesuatu tanpa berfokus pada apa pun. Karena itu, Takao tidak tertipu oleh penyesatan Kuroko, yang memanfaatkan kemampuan Kuroko secara alami untuk tidak terlihat dan teknik untuk mengalihkan perhatian mereka yang berusaha untuk fokus pada dirinya pada khususnya. Takao “Hawk Eyes”, hanya memiliki kelemahan, dari ketika Kuroko sengaja menarik perhatian pada dirinya sendiri, yang memaksa Takao untuk sadar fokus pada dia. Hal ini memungkinkan Kuroko berhasil menggunakan penyesatan dan menghilang dari pandangan Takao.
 

0 komentar:

Posting Komentar