7 Anime Tentang Card Battles


Berikut ini saya akan menulis artikel tentang beberapa anime yang bercerita tentang pertarungan kartu :
1. Yu-GI-OH!
Anime Card Battle yang paling terkenal adalah Yu-Gi-Oh , anime ini memiliki banyak seri sekarang ane bahas seri yang pertama aja Yu-Gi-Oh! anime mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan videoYugi Mutou, demikianlah nama anak laki-laki yang tak punya teman ini, pada suatu hari ia diberi hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzleantik, konon disebut sebagai Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun (versi manga: 8 tahun), kemudian Yugi berhasil menyusunnya danroh yang berada di dalamnya berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi dan menjadi semacam kepribadian yang lain, yaitu: Yugi Kegelapan(Yami Yugi).


2. Duel Masters

Duel Masters adalah permainan trading card yang sangat bagus digunakan untuk mengolah otak agar bisa berpikir lebih jernih. Karena Duel Masters memiliki stategi. sampai saat ini ada 8 jenis episode yang telah dibuat oleh developer Duel Masters. Permainannya pun sangatlah gampang anda hanya perlu mengahncurkan perisai milik lawan anda yang berjumlah lima buah. Tapi hati-hati juga bila perisai anda habis, maka anda yang akan kalah. Nah, jika perisai salah satu player habis tinggal serangan terakhir yang perlu dilakukan. dan permainan berakhir dengan pemenang yang melakukan serangan terakhir.Dalam permainan ini terdapat 5 civiliztions/peradaban yaitu:api,air,alam,cahaya dan kegelapan. 


3. Cardfight!! Vanguard



Protagonis dari cerita ini, Sendo Aichi, adalah seorang anak pemalu di tahun ketiga sekolah menengah. Dia telah menjalani hidupnya tampak mundur daripada maju, berusaha untuk tidak menonjol. Namun, ia memiliki satu hal yang membuat dia pergi - the "Blaster Blade," kartu dari permainan kartu yang diberikan kepadanya ketika dia masih kecil. Kartu itu adalah alasan mengapa dia mulai terlibat dalam Perkelahian Card, sesuatu yang mengubah hidupnya secara drastis. Nama permainan kartu "Vanguard." Permainan berlangsung di planet yang berbeda yang disebut "Cray," dan karena belum pernah terlihat bermain sistem, menjadi populer di seluruh dunia. 

4. Selector Spread WIXOSS

WIXOSS (singkatan dari "Wish Across") adalah permainan kartu populer di mana pemain melakukan pertempuran melawan satu sama lain dengan pejuang yang dikenal sebagai LRIGs, menggunakan kartu untuk mendukung mereka. Ruko Kominato, yang menerima dek WIXOSS dari kakaknya, menemukan bahwa LRIG nya, yang ia nama Tama, dapat berbicara. Dia segera belajar bahwa dia telah terpilih sebagai 'Selector', gadis yang harus berperang melawan Penyeleksi lainnya. Mereka harus menang dalam pertempuran, mereka akan dapat memiliki keinginan yang diberikan, tetapi mereka harus kehilangan tiga kali untuk Penyeleksi lain, mereka tidak hanya tidak memiliki keinginan mereka dikabulkan, tetapi akan terbalik. Saat ia dan berbagai Penyeleksi lain pertempuran itu keluar demi keinginan mereka, Ruko menemukan dirinya ditarik ke dalam dunia menyeramkan gelap WIXOSS, menemukan bahwa menang atau kalah, selalu ada biaya.

5. Bakugan Battle Brawlers


Hidup Dan Kuso berubah suatu hari ketika kartu acak jatuh dari langit. Dia dan temannya Shun menciptakan sebuah permainan yang disebut Bakugan dengan ini. Bersama-sama dengan teman-temannya Runo, Marucho, Julie, Shun, dan Alice, mereka membentuk Bakugan Battle petarung dan anggotanya sengaja terseret dalam memperjuangkan nasib Vestroia (dimensi rumah Bakugan) terhadap makhluk Doom. Musim adalah kisah dimensi disebut Vestroia yang kehilangan keseimbangan alam dan menyatu dengan bumi dan banyak dunia lainnya.Sebuah Bakugan jahat yang disebut Naga tergoda dan memutuskan untuk mengambil Diam Inti, gelap berwarna ungu bola besar energi negatif yang bersama dengan energi positif dari Infinity Inti, membentuk Perfect Core yang menyeimbangkan Vestroia. Jadi Dan dan teman-temannya memutuskan untuk membawa kembali keseimbangan dengan bertemu teman-teman baru dan sekutu di dunia lain, belajar lebih banyak tentang asal-usul Bakugan, dan menghadapi Naga, sebuah bakugan rouge yang mencari perkasa Infinity Inti sehingga ia bisa menyelesaikan semua -powerful Sempurna Core dan memiliki kekuatan maha kuasa atas bumi dan Vestroia. 

6. Live On Cardliver Kakeru


Kakeru adalah penggemar besar dari Live On permainan kartu, seperti banyak anak-anak seusianya. Namun ia kehilangan setiap kali dia bermain, tidak peduli seberapa keras ia mencoba. Hal-hal berubah ketika suatu hari Kakeru menyimpan makhluk seperti anjing kecil yang dikejar oleh orang-orang aneh. "Anjing" sebenarnya Buat Rakasa dan memberikan Kakeru tidak biasa Hidup Ganti kartu, yang pada gilirannya memungkinkan Kakeru untuk melindungi teman barunya ... Dan membiarkan dia terlibat dalam sesuatu yang ia tidak mengharapkan ... 





7. Weiss Survive


Takeshi hanya orang biasa sampai sesi studi sempurna tidak bersalah dengan Michi - gadis yang paling indah di sekolah - berakhir dengan dia yang misterius diangkut ke dalam dimensi aneh yang dikenal sebagai Weiss Schwarz Pertempuran Space. Sesampai di sana, orang gila tapi antusias tua memberitahu dia bahwa ia adalah prajurit yang dipilih dan harus memenangkan suksesi kartu pertempuran untuk kembali pulang. Satu-satunya masalah: dia tidak tahu cara bermain! Namun, dengan ahli Michi siap untuk mengajarinya seluk-beluk permainan ini kartu slapstick aneh dan terduga, Takeshi akan mempelajari segala sesuatu dan bersiap-siap untuk pertempuran kartu seumur hidup. Dengan asumsi ia bertahan pelatihan ..



0 komentar:

Posting Komentar