7 Servant yang ada pada Fate/stay night: Unlimited Blade Works (TV)





E-MEDIA | Anime yang mengadaptasi dan mengikuti alur dari anime Fate/stay night Unlimited Blade Works, yang bercerita tentang “perang cawan suci”, berikut ini  servant  dan master yang ada dalam anime ini:
1. Saber 
 Saber adalah satu-satunya servant yang mengikuti perang cawan suci atas keinginan sendiri, sebelumnya Saber adalah servant dari kiritsugu Emiya sedangkan sekarang Shirou Emiya.  Saber adalah servant yang paling diunggulkan , saber memiliki sifat loyal, mandiri dan pendiam.   Shirou sendiri merupakan korban dari perang cawan suci yang keempat. Karena shirou bukan keturunan asli dari penyihir, sehingga dia hanya bisa menggunakan sihir penguatan. 

2. Archer

Dia adalah salah satu servant  yang ikut dalam perang cawan suci, dia adalah servant milik Rin Tosaka. Archer memiliki sifat yang keras dan sinis, archer adalah tipe petarung jarak jauh, meskipun begitu archer dapat bertarung jarak dekat. Sedangkan Rin sendiri merupakan siswa teladan dan idol di sekolah shirou, Rin merupakan penyihir keturunan dari keluarga tohsaka, yang merupakan keluarga penyihir kelas atas. 


3. Caster

Caster merupakan  servant milik  Souichirou  Kuzuki dia datang sebagai tamu dikeluarga Ryudou. Caster diijinkan tinggal dikuil sampai persiapan pernikahan dengan kuzuki selesai. Caster memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain.



4. Rider

Rider merupakan servant dari Shinji. Rider memiliki kepribadian yang pendiam dan waspada . Dia tidak segan untuk berkorban untuk masternya. Rider memiliki senjata paku besi panjang yang diikat rantai dengan ujung tunggal.




5. Berseker
 Berseker merupakan servant milik Illyasviel von Einzbern biasa dipanggil  Illya, berseker memiliki tubuh raksasa berkulit hitam. Berseker merupakan salah satu kelas servant terkuat hanya dengan ayunan kaki dan tanganya dia dapat menimbulkan kerusakan, meskipun begitu akal dan fikirannya hilang , dia berperilaku seperti hewan buas. Oleh karena itu Illya yang merupakan master dari Berseker sendiri sulit untuk mengendalikanya 


6. Assasin

Servant kelas Assasin tidak memiliki master karena pada perang cawan suci yang kelima ini dia dipanggil sebagai wali oleh caster untuk melindungi pintu gerbang kuil Ryudo. Untuk mana dari assasin tergantung dari caster oleh sebab itu dia tidak bisa bergerak bebas. Assasin merupakan servant yang patuh pada majikan dan menikmati pertarunganya, dia  tidak begitu perduli tentang perang cawan suci.  

7. Lancer

Lancer merupakan musuh pertama yang muncul melawan Shirou,  untuk siapa master dari lancer saya belum tahu , mohon maaf sebelumnya

1 komentar: