7 Karakter Anime Cowok Yang Memiliki Rambut Warna Hijau


E-MEDIA | Karakter anime memiliki berbagai macam-macam warna rambut mulai dari merah, kuning, orange , putih , hijau berikut ini saya akan membahas karakter anime yang memiliki rambut warna hijau.

1. Roronoa Zoro - One Piece
Roronoa Zoro adalah wakil kapten dari kru bajak laut Topi Jerami. Zoro memiliki tanda luka dimata kiri dan dadanya, selain itu zoro memiliki rambut berwarna hijau. Dia menciptakan gaya bertarung sendiri yaitu Santoryuu (3 pedang). Pedang yang digunakan antara lain Wadou Ichimonj, Sandai Kitetsu,Shuushui. Zoro dibesarkan di sebuah Dojo Desa Shimotsuki di East Blue. Ia merupakan salah satu dari 3 petarung terkuat dalam kelompoknya dengan impian untuk menjadi ahli pedang terhebat di dunia. Zoro diberi gelar sebagai salah satu dari "Sebelas Supernova", yaitu sebelas bajak laut pemula dengan nilai tebusan lebih dari 100.000.000 Berry yang telah mencapai Red Line, dimana miliknya sendiri bernilai sebesar 120.000.000 Berry.
 
2. Midorima Shintarou - Kuroko No Basket

Anggota dari "Generasi Keajaiban," Midorima sekarang menjabat sebagai shooting guard tim basket Shūtoku High. Dengan tinggi besar dan teguh tenang, keterampilan adalah tembakan super-akurat yang bisa diambil dari mana saja di pengadilan, asalkan sikap dan bentuk tidak berubah, tembakannya dikatakan tidak pernah ketinggalan. Dengan berbagai lengannya memperluas di seluruh pengadilan, Midorima memungkinkan dirinya dan timnya untuk menghemat energi selama permainan dengan menembak dari sisi mereka pengadilan, segera siap untuk menyusun pembelaan. Midorima begitu didedikasikan untuk basket yang ia kaset jari-jarinya ketika tidak bermain, mungkin untuk melindungi mereka untuk waktu permainan. Di luar ini, Midorima percaya sifat mutlak nasib, sehingga ia sering memeriksa horoskop dan mengikuti prediksi dan rekomendasi untuk surat itu.

3. Freed Justin - Fairy Tail

Freed merupakan anggota guild Fairy Tail, dia merupakan anggota dari Raijinshu kelompok yang ditugaskan untuk mengawal Laxus. Dia mengkhususkan diri dalam menulis Jutsu-Shiki  , rune sihir yang berisi target untuk daerah tertentu sesuai dengan aturan yang diposting seperti yang ia lakukan dalam Festival Pertempuran Fairy Tail. Freed juga menggunakan Dark Écriture Yami no Ekuritūru ) yang berfungsi untuk mewujudkan hal yang ia tulis menjadi kenyataan, seperti "Wings" (Sayap), atau pada musuhnya seperti "Pain" (Sakit}, "Suffering" (Menderita), dan sejenisnya. 





 4. Lubbock - Akame Ga Kill

Anggota Night raid yang memiliki sebuah toko buku. Tetapi ternyata toko buku tersebut hanyalah kedok untuk mencari informasi dan sekaligus markas rahasia night raid. Lubbock sangat mengidolakan dan mencintai najenda. Lubbock menggunakan kawat Teigu bernama Cross Tail, yang sangat kuat dan memiliki banyak kegunaan, termasuk teknik ofensif dan defensif. Dia sangat cerdas dan memiliki taktik hebat  untuk merencanakan beberapa langkah ke depan dari musuh-musuhnya dan akan beradaptasi dengan baik untuk situasi tertentu bahkan ketika terjadi perubahan.
 
 
 
 
5.Makishima Yusuke - Yowamushi Pedal
Makishima adalah siswa tahun ke-3  anggota tim sepeda Balap Souhoku. Dia memiliki kemampuan dalam mendaki. Makishima memiliki rambut panjang berwarna hijau dengan highlight merah. Ia dikenal sebagai “Si Laba-laba” karena teknik mendaki yang tidak biasa. 
 
 
 
 
6.Ueki Kousuke - The Law Of Ueki
Tokoh utama dalam cerita ini, Kosuke Ueki adalah murid kelas 1-C di SMP Hinokuni, manusia langit.Kosuke diberikan kekuatan untuk mengubah sampah menjadi pohon oleh Kobayashi (Jepang : Kobasen), guru kelas Ueki. Ueki sesungguhnya adalah orang baik yang selalu berusaha menolong orang lain. Dia merupakan orang yang sederhana yang suka menggunakan kemempuannya ke orang biasa, tapi itu karena dia tidak bisa hanya melihat orang-orang yang menyebalkan menentang rasa keadilannya. Syarat Batasan kekuatan ini adalah hanya sampah yang bisa digenggam. Dan kekuatannya telah mencapai level 2 saat melawan tim Barou yaitu mengubah kekuatan musuh menjadi semula dengan kata lain dapat membalikkan semua serangan musuhnya menjadi semula. Itu karena kekuatan Ueki membentuk siklus, maksudnya jika dia mengubah sampah menjadi pohon, bagian dari pohon itu sampahnya masih bisa jadi pohon lagi, sehingga dia bisa mengeluarkan beberapa jurus sekaligus.

7. Bartolomeo - One Piece  
 
Bartolomeo sang Kanibal adalah super rookie, kapten kelompok Barto Club. Ia termasuk gladiator yang ikut bersaing mendapatkan Mera Mera no Mi di Corrida Colosseum.
 Bartolomeo memakan Buah Iblis Bari Bari no Mi, tipe Paramecia yang memberinya kemampuan menciptakan semacam penghalang yang tak terlihat. Berkat kemampuan ini, Bartolomeo memiliki kemampuan defensif yang sangat tangguh. Ia menggunakan kemampuannya dengan cara menyilangkan jari tengah ke atas jari telunjuknya. Ia dapat memanfaatkan penghalang ini untuk melindungi dirinya sendiri maupun orang lain dari serangan musuh. Perisai ini sepertinya mustahil untuk ditembus

0 komentar:

Posting Komentar