7 Karakter Anime Yang Memiliki Kekuatan Bayangan



E-MEDIA | Dalam dunia anime ada berbagai macam-macam karakter dan kekuatan, berikut ini akan saya bahas karakter anime yang memiliki kekuatan bayangan .

1. Shikamaru Nara (Naruto)

Shikamaru merupakan keturunan dari klan Nara dari anime Naruto yang memiliki bakat alami turun temurun dalam jutsu pengendalian bayangan. Dengan jutsunya ini Shikamaru bisa mengendalikan orang lain yang bayangannya sudah dia tangkap. Selain itu shikamaru merupakan shinobi(ninja) yang tidak suka bertarung dengan wanita dan mampu membuat strategi yang hebat dengan kemampuan berfikir yang tinggi.

2.Rogue Cheney (Fairy Tail)

Rouge anggota dari guild Sabertooth yang  merupakan seorang Dragon Slayer yang memiliki kekuatan dengan elemen bayangan. Dengan kekuatannya ini, Rogue bisa bersembunyi di dalam bayangan, bahkan mengendalikan dan membunuh orang yang bayangannya sudah dia rasuki.







3. Pride (Fullmetal Alchemist)

Pride merupakan musuh terkuat dalam serial Fullmetal Alchemist Brotherhood. Pride mampu memanipulasi bentuk bayangannya dalam berbagai bentuk untuk membunuh musuh-musuhnya.












4.Gecko Moria (One Piece)

Salah satu Shichibukai berbadan raksasa ini mampu mencuri bayangan seseorang dan menggunakan kekuatan bayangan orang tersebut untuk menghidupkan benda-bena mati seperti mumi dan boneka. Uniknya, kekuatan dari pemilik bayangan yang dicurinya tersebut juga akan ter-copy.






5.Kurumi Tokisaki (DATE A LIVE)

Banyak yang berpikir bahwa kekuatan utama Kurumi adalah pengendalian waktu, padahal menurut keterangan dari date-a-live.wikia.com sebenarnya kekuatan utama dari Kurumi adalah pengendalian bayangan, sementara pengendalian waktu adalah kekuatan sekundernya







6.Tsubasa Andou (Gakuen Alice)
 
Karakter ini memili elemen kekuatan (alice) bertipe bayangan. Dia mampu mengendalikan orang yang bayangannya suah dia injak. Bisa dibilang konsep manipulasi bayangan yang dimiliki oleh Tsubasa mirip dengan Shikamaru.







7. Celty Sturluson (Durarara!!)

Bukan cuma mengendalikan bayangan, bahkan karakter yang sebenarnya tidak memiliki kepala ini memiliki tubuh yang keseluruhannya terbentuk dari material bayangan.

0 komentar:

Posting Komentar