Guild Bebas Crime Sorcière dalam Fairy Tail



E-MEDIA | Crime Sorcière merupakan sebuah guild Independen. Tujuan utama Guild adalah untuk memberantas semua kejahatan yang dibawa oleh Guilds Gelap dan Zeref, dengan anggota yang penebusan atas kejahatan dan kekejaman yang mereka yang dilakukan di masa lalu mereka. Guiild ini hanya memiliki anggota 3 orang yaitu Jellal, Ultear, dan Meredy.



Selama 7 tahun terakhir, Jellal Fernandes, dipenjarakan oleh Dewan Sihir, diselamatkan oleh Ultear Milkovich dan Meredy. Setelah melarikan diri, mereka mendirikan Crime Sorcière sebagai serikat yang akan berusaha untuk menghancurkan Guilds Gelap dan akhirnya mengalahkan Zeref. Menurut Jet, mereka telah menghancurkan banyak Guilds Gelap selama 7 tahun terakhir.

Berikut ini anggota Guild Crime Sorcière  :

1. Jellal Fernandes
Jellal merupakan mantan anggota dewan sihir dan mantan 10 penyihir suci, akan tetapi karena Jellal melakukan pemberontakan akhirnya kedudukan tersebut dicabut. Pada Saat itu ingatanya masih dipengaruhi oleh Ultear, Jellal mengaku ada 2 kepribadian bebeda yang satu sebagai dewan sihir dan yang satunya sebagai sosok jahat yang ada dimenara surga. Jellal saat itu membujuk dewan sihir untuk menembakan etherion untuk menghancurkan menara surga, tetapi dia hanya ingin mengaktikanya. Setelah Etherion ditembakkan Ultear menghancurkan dewan sihir menggunakan sihir bahtera waktu . Jellal ditangkap oleh dewan sihir setelah Insiden Nirwana, pada saat dipenjara ingatannya kembali. Meredy dan Ultear yang membebaskan Jellal, setelah ingatanya kembali dia ingin menebusnya dengan menghancurkan dark guld.



2. Ultear Milkovic

Ultear merupakan anak dari UL , yang merupakan guru dari Gray. Pada saat kecil UL menjadi korban percobaan Hades untuk menanamkan kekuatan sihir. Ultear Merupakan anggota Dark Guild Grimoire Heart , dia merupakan pemimpin dari 7 api penyucian. Ultear juga yang mengendalikan Jellal Untuk melakukan kejatahan saat ada di menara surga dan Dewan sihir. Ultear bertemu dengan gray di Tenroujima saat itu gray sedang ujian S-Class dan Ultear mencari Jeref. Gray berhasil mengalahkan dan menyadarkan Ultear.

3. Meredy

Sama seperti Ultear Meredy juga merupakan anggota Grimoire Heart, dia yang sebenarya merupakan korban dari Grimore Heart belum tau kebenarnya. Dia sangat menyayangi Ulterar dan menganggapnya sebagai keluarga, padalah Ulterarlah yang sudah menghancurkan kota dan membunuh keluarganya. Meredy bertemu dengan Juvia dia bertarung mati-matian melawan Juvia, Meredy yang saat itu ingin membunuh Gray tetapi niatnya tersebut berhasil dikalahkan oleh rasa cinta Juvia kepada Gray . 

 

0 komentar:

Posting Komentar