3 Guild Yang Terkuat Yang Tergantung Dalam Aliansi Baram di Fairy Tail


E-MEDIA | Aliansi Baram adalah aliansi dari guild guid yang tidak terdaftar resmi oleh Dewan sihir dan biasa disebut Dark Guild . Sekarang mari kita bahas beberapa guild terkuat yang tergabung dalam Aliansi Baram  :

1. Oracion Seis
Oracion seis adalah salah satu guild gelap terkuat yang merupakan anggota balam alliance. oracion seis berencana untuk membangkitkan nirvana yang berguna untuk mengubah hati seseorang menjadi baik atau jahat. Oracion Sis hanya memiliki 6 Anggota, meskipun hanya 6 anggota akan tetapi dikatakan satu orang anggota tersebut kekuatanya setara dengan satu guild. Master dari Oracion Seis adalah Zero sosok yang berada di dalam sosok brain. Anggota dari guild ini antara lain Brain, Midnight, Angel, Cobra, Racer, Hot Eye. Masing-dari anggota guild memiliki harapan yang berbeda. Oracion seis berhasil membangkitkan nirvana dengan bantuan jellal akan tetapi rencana mereka gagal akibat di hentikan oleh alliansi guild fairy tail,lamia scale,blue pegasus dan cailt shelter.



2. Grimore Heart

Merupakan serikat gelap terkuat dan salah satu dari 3 serikat dalam Aliansi Balam. Pemimpinnya, Master Hades(nama aslinya Purehito), dulunya merupakan master ke-2 Fairy Tail yang kemudian menyerahkan statusnya kepada Makarov. ia dapat mengeluarkan rantai yang besar dan kuat dengan bantuan pengait, menggunakan sihir Formula Seal, dan bahkan menguasai "Grimoire Law" satu-satunya sihir yang mampu melawan "Fairy Law". Setelah Hades, salah satu anggota terkuatnnya adalah pria berkuncir kuda, Bluenote Stinger, yang mampu mengendalikan gravitasi. Tim terkuat Grimoire Heart bernama 7 Jiran dari Api Penyucian (7 Kin of Purgatory).Tim ini terdiri atas 7 penyihir yang sangat kuat.  anggota 7 jiran api penyucian antara lain Ultear Milkovic, Azuma, Zancrow, Meldy, Rustyros, Caprico, Kain Hikaru. Grimiore heart memiliki tujuan untuk membangkitkan Zeref.



3. Tartarus
Guild Terkuat dalam Aliansi Baram , yang bertujuan untuk membangkitkan kembali Master E.N.D.Serikat Tartarus berada di sebuah bangunan besar yang terletak di gurun tandus . Berdiri di antara lanskap berbatu , bangunan berbentuk raksasa , sedikit hancur , dan seperti benteng . Struktur itu sendiri berukuran sangat besar, yang mengandung setidaknya tiga bagian terpisah semua atas satu sama lain . Dua badan utama kastil terasa persegi dalam bentuk dan dihiasi dengan berbagai crenulations , sedangkan menara dan atap kastil lebih melengkung , pagar mereka berjajar dengan machicolations dekoratif dan menara mereka atasnya dengan ornamen mewah . Di gerbang ke istana berdiri dua patung besar .
Berikut ini anggota dari Tartaros : E.N.D, Mard Geer Tartarus, Jiemma, anggota Nine Demon Gates (Silver Fullbuster,  Kyouka, Jackal, Tempesta, Keith, Sayla,Ezel, Torafusa,Franmalth), Neo Minerva, Crawford Seam, Yakdoriga, Lamy.


 



0 komentar:

Posting Komentar