Live Action Anime Terbaik Yang Telah Dibuat



E-MEDIA | Berikut ini  live action anime terbaik yang telah dibuat menurut ane :
 
1. Death Note
Cerita tentang Shinigami (dewa kematian) yang sengaja ngejatuhin buku Death Note kebumi, dam (kebetulan) dipungut oleh siswa SMA paling pintar se-Jepang, Yagami Light. Death Note ini bisa membunuh orang hanya dengan menuliskan nama orang itu saja. Konflik terjadi saat Light yang ingin membasmi semua penjahat dengan caranya sendiri dianggap sebagai penjahat. Dan pertarungan fisik ddan mental antara penjahat paling pintar melawan detektif paling hebat sedunia, L, pun dimulai.



2. Samurai X(Rurouni Kenshin)
Bercerita tentang seorang ronin bernama Kenshin Himura yang berusaha menebus dosa-dosanya saat menjadi pembantai bertitel “Hitokiri Battousai (Batosai yang Pembantai)” . namun masa lalu kelamnya tidak meninggalkan dirinya sekarang dan kembali menarik dirinya untuk menyelesaikan masalah-masalahnya yang dulu.

3. Initial D
 
Film ini mengisahkan perjalanan para kru yang berkecimpung di arena balap mobil. Mt Akina, adalah sirkuit balapan adu cepat. Tiga pembalap dari berbagai profesi bersaing dalam arena ini. Takumi adalah seorang kurir. Ryousuke seorang ahli mesin. Dan, Kyouchi pembalap professional. Mereka bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik.
Selama 5 tahun, Takumi yang berusia 18 tahun telah bekerja sebagai kurir tahu. Setiap hari menggunakan Toyota AE86 milik ayahnya. Ia bukan hanya pembalap yang baik, namun juga pengemudi yang sempurna. Dia tidak pernah tertarik pada balapan di bukit hingga dia diminta oleh ayahnya untuk mengendarai mobil miliknya pada balapan David dan Goliath melawan Night Kids’ EVO IV.
Sebuah kemenangan gemilang dan tak disangka-sangka membangkitkan keinginan bersaing. Sementara kemenangannya akan ia pertahankan hingga kejuaraan berikutnya. Seri yang lebih menantang dan berbahaya.

4. Bleach
 Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.

Mereka berdua bertualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan ritual konsou untuk para arwah gentayangan. Dengan ritual ini, para arwah gentayangan menerima pembersihan dan mereka dapat dikirim ke Soul Society (Masyarakat Roh). Bagian awal dari cerita ini difokuskan kepada karakter-karakter dan masa lalu mereka, dan bukan terfokus pada dunia pekerjaan shinigami. Seiring jalannya cerita, hal-hal seperti kehidupan shinigami di Soul Society mulai terungkap sedikit demi sedikit.
 

5. Another

26 tahun yang lalu, konon, Misaki, seorang pelajar SMP Yomiyama Utara alias Yomikita duduk di kelas 3-3. Misaki disukai guru maupun teman-temannya karena selain rupawan, dia juga pandai dalam pelajaran dan olahraga. Sebuah kecelakaan yang mendadak merenggut jiwa Misaki membuat salah satu teman sekelasnya menyangkal kematiannya dan berlaku seolah-olah Misaki masih hidup. Hal tersebut selanjutnya diikuti oleh seluruh murid kelas 3-3, termasuk guru, bahkan kepala sekolah menyediakan kursi untuk Misaki saat upacara kelulusan sekolah. Perlakuan mereka itu selanjutnya membuat sosok Misaki turut muncul dalam foto kelas di album kelulusan. Beberapa waktu terus berlalu, ada murid baru yang pindah dan dimasukkan ke kelas Misaki Mei yaitu kelas 3 kelompok 3, murid itu bernama Kōichi Sakakibara (榊原 恒一 Sakakibara Kōichi?), ia adalah murid pindahan dari Tokyo, dan ayahnya bekerja di India beberapa waktu kemudian, kelas 3 kelompok 3 disebut-sebut sebagai kelas kutukan, setiap bulannya ada siswa yang, meninggal dengan tragis, salah satunya meninggal karena tertusuk payung, lift error, dan yang paling sadis adalah Hara-Kiri (bunuh Diri) dan Sakakibara bersama teman temannya berusaha mematahkan kutukan tersebut.

6. GTO (Great Teacher Onizuka) 
Ceritanya tentang mantan Yankee (preman) geng motor bernama, Onizuka Eikichi, yang bercita-cita (dan akhirnya) jadi Guru. Dan akhirnya impiannya tercapai menjadi seorang guru, namun ia ditugaskan menjadi wali kelas di kelas paling bermasalah di sekolah itu. Murid-muridnya pun mulai menyusun rencana supaya Onizuka keluar dari sekolah. Yang ngebuat gokil adalah cara-cara abnormal yang digunakan si onizuka ini untuk menhadapi dan membantu menyelesaikan masalah-malasah tiap muridnya.

0 komentar:

Posting Komentar