7 Penyihir Yang Masuk Memiliki Gelar "Trinity Seven" Dalam Anime Trinity Seven

E-MEDIA | Trinity Seven merupakan julukan bagi penyihir yang memiliki kemampuan memaksimalkan sihirnya melebihi penyihir lainya .

Lilith Asami 

Seorang guru Royal Biblia Academy yang menggunakan arsip Luxiria, dia dikenal sebagai si jenius , karena dalam umurnya yang masih muda dia sudah menjadi guru . Sihirnya "Outer Alchemy" terwujud dalam bentuk pistol yang datang dalam dua versi; pistol pendek yang ia menggunakan di dekat tempur seperempat dan senapan panjang yang menyerupai senjata anti-tank yang dia gunakan untuk jarak jauh. Lilith menggunakan Thema Abies












Arin Kannazu
  
Siswi cantik yang mirip dengan teman masa lalu Arata yang bernama Hijri, Arin adalah Trinity Tujuh dari arsip Ira dan pengguna Chaotic Rune sihir. Thema nya, Ruina (Ruin), memungkinkan dia untuk memasang hambatan dan menciptakan kehancuran.

Levi Kazama


Seorang ninja pengguna arsip Invidia, serta mahasiswa di Royal Academy Biblia. Sebagai pengguna Mantra perdukunan, ia dianggap sebagai salah satu dari lima pejuang top dunia, menjadi salah satu sekutu Arata paling awal. Dia menggunakan  thema  Exspecto / Expectatio (Harapan)

Mira Yamana 

Dia adalah Kepala Grimoire Keamanan dan salah satu dari Trinity Seven. Thema nya adalah Iustitia (Peradilan), yang merupakan bagian dari arsip Superbia. Hal ini memungkinkan dia untuk mengaktifkan "Gehenna Lingkup" yang ia gunakan untuk menangkis sihir.









Akio Fudo 

Akio Fudo adalah mitra Mira di operasi Grimoire Keamanan serta anggota dari Trinity Seven. Thema nya adalah Fides (Iman), yang merupakan bagian dari arsip Gula. 






 

Yui Kurata

Dia adalah seorang penyihir khusus yang tinggal di ruang bawah tanah di bawah akademi dan juga merupakan anggota dari Trinity Seven. Dia dikenal sebagai penyihir Cardinal-Class. Thema nya adalah Amicitia (Friendship), yang merupakan bagian dari arsip Avaritia.




 


Lieselotte Sherlock 

Penyihir jahat  saudara kembar dari Selina yang hilang di perpustakaan sekolah enam bulan yang lalu sebelum Arata terdaftar di sekolah ini . Dia adalah  anggota Trinity Seven Thema nya adalah Stagna, yang merupakan bagian dari arsip acedia.






0 komentar:

Posting Komentar