Anggota Tim Sepeda Balap SMA Sohoku di Inter-High Dalam Anime Yowamushi Pedal


E-MEDIA | Sohoku adalah tim yang bekerja sangat  keras. Bahkan jika para anggota menghadapi konflik internal, mereka semua bertekad untuk menang, itulah sebabnya mereka dapat bekerja sama dengan baik. Anggota tim yang semua ingin meningkatkan cara mereka sendiri. Pelatihan mereka sering brutal, dan mungkin tampak seperti survival of the fittest, tetapi secara dramatis meningkatkan keterampilan mereka. Beberapa peristiwa tampak tradisi tim, seperti upcara selamat  datang dan 1000 km training camp digunakan untuk menentukan anggota Tinggi Inter. Sohoku adalah tim yang terkenal di prefektur asalnya dari Chiba.

Onoda Sakamichi

Onoda adalah protagonis dari seri dan mahasiswa sekolah tinggi. Dia adalah anggota dari Tim Sepeda Balap Sohoku yang memiliki kemampuan yang hebat dalam mendaki.  Meskipun ia tidak memiliki banyak stamina, ia mampu naik dengan irama yang sangat tinggi bahkan ketika mendaki menanjak. Dia adalah seorang pendaki alami dan cepat belajar yang mampu mempelajari teknik menari dalam waktu yang sangat singkat.  Kemampuanya berasal dari kesenangan dalam bersepeda.




Imaizumi Shunsuke

Imaizumi adalah siswa sekolah tinggi dan anggota dari Anggota Tim Balap Sohoku. Dia adalah pemikir logis yang jenius. Mimpinya adalah menjadi pengendara sepeda tercepat di dunia.




Naruko Shoukichi
Naruko adalah Siswa sekolah tinggi dan anggota dari Tim Sepeda Balap Souhoku . Dia adalah seorang pengendara sepeda sprinter dari Osaka. Naruko terlihat paling sering dengan rambut merah cerah, bersama dengan pakaian bersepeda. Dia Adalah orang yang paling banyak bicara, akan tetapi sangat peduli dengan rekan satu tim.




Kinjou Shingo 

Kinjou adalah kapten klub sepeda, dan selalu memakai kacamata hitam. Kinjou adalah siswa tahun ke-3 dan ace dari Sohoku.Kinjou memiliki kemampuan untuk mengatasi jalan datar maupun mendaki.  Sementara itu ia memiliki pandangan dingin pada bersepeda,  Karena Kinjou selalu berpikir timnya dan potensi mereka pertama. Dia selalu berusaha untuk menantang timnya untuk menjadi terbaik. Dia Dikenal sebagai “ular jalanan bebatu “ karena tekad yang gigih dan tidak kenal putus asa. 

 

Makishima Yusuke 
Makishima adalah siswa tahun ke-3  anggota tim sepeda Balap Souhoku. Dia memiliki kemampuan dalam mendaki. Makishima memiliki rambut panjang berwarna hijau dengan highlight merah. Ia dikenal sebagai “Si Laba-laba” karena teknik mendaki yang tidak biasa. 


Tadokoro Jin 
Tadokoro adalah  Siswa Tahun ke-3 siswa dan Anggota tim sepeda balap Souhoku.
Tadokoro merupakan ace sprinter dari tim balap sepeda sohoku. Dia dikenal sebagai “peluru manusia” karena dengan tubuhnya yang besar dia mampu menghambat angin dan mampu melaju dengan cepat.  Tidak hanya itu kapasitas paru-paru dari tadokoro dua kali lipat dari kapasitas orang normal .

0 komentar:

Posting Komentar