Anime Terbaik dan Saya Rekomendasiin Untuk Ditonton Tahun 2014

E-MEDIA | Beberapa anime yang saya rekomendasiin buat ditonton oleh  agan-agan pecinta anime , berikut ini daftar anime tersebut :

1. Sword Art Online II
Anime ini merupakan kelanjutan dari film Sword Art Online I,  1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Jepang Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen “Divisi VR” dengan permintaan agak aneh.
Itu penyelidikan pada “Death Gun” insiden yang terjadi di pistol dan baja diisi VRMMO disebut Gun Gale online (GGO). “Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam jet kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata …” Gagal untuk menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito log in ke GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.
Kirito mengembara di dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang “Death Gun.” Kemudian, seorang penembak jitu perempuan bernama Sinon yang memiliki raksasa “Hecate II” senapan meluas Kirito uluran tangan. Dengan bantuan Sinon itu, Kirito memutuskan untuk memasukkan “Bullet dari Bullets,” sebuah turnamen besar untuk memilih penembak paling kuat dalam bidang GGO, dengan harapan untuk menjadi target dari “Death Gun” dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius .

2. Mahouka Koukou no Rettousei 
Sihir merupakan perwujudan dari legenda maupun dongeng, namun juga telah menjadi teknologi dalam dunia nyata entah sejak kapan. Kekuatan supernatural telah menjadi teknologi yang sistematis melalui sihir, sementara sihir menjadi sebuah keterampilan. Seorang "Pengguna Kekuatan Supernatural" menjadi seorang "Magic Technician" disingkat Magician dididik melalui berbagai SMA dan Universitas Sihir. Tatsuya, seorang kakak yang prestasinya buruk serta Miyuki, adik dengan prestasi yang sempurna.Setelah keduanya memasuki sebuah SMA Sihir, pergolakan dalam kehidupan sehari-hari mereka terbuka.

 



3. Yowamushi Pedal : Grande Road
Kelanjutan dari Kisah Otaku Sakamichi Onoda baru saja memasuki SMA dan berencana untuk bergabung dengan sebuah klub anime. Di SMP, Onoda tidak punya teman yang bisa ia ajak bicara tentang anime, Akihabara dan otaku stuff lainnya, dan ia berharap ia bisa berteman dengan teman yang sama-sama menyukai anime di sebuah klub, tapi dia tahu itu sudah dibubarkan. Dalam rangka untuk membangun kembali klubnya dia mencoba untuk menemukan 4 orang yang mau bergabung bersamannya.
Season 2 dari anime Yowamushi Pedal. Musim kedua akan berfokus pada lanjutan balap sepeda Inter-High! Seluruh siswa SMA yang ikut serta dalam Inter-High mengerahkan segala kemampuan yang mereka miliki pada sepeda mereka. 

4.Fate/Stay Night Unlimited Blade Works 
Seperti anime Fate  session sebelumya, pada Fate/Stay Night Unlimited Blade Works ini juga memperebutkan Cawan Suci. Kota Fuyuki adalah kota yang dikelilingi oleh laut dan pegunungan menjadi kota untuk ritual kuno. Untuk mewujudkan mitos Cawan Suci, yang dikatakan bisa memberikan setiap keinginan dari pemiliknya. Tujuh Master memberikan tujuh roh heroik yang dipilih oleh Cawan. Roh-roh heroik atau Servants tersebut antara lain adalah: Saber, Lancer, Archer, Rider, Caster, Assasin dan Berserker. Setiap master akan membuat kontrak dengan Servant mereka dan bertarung dengan Master dan Servant lainnya sampai mati dan hanya tersisa satu pasangan yang disebut Perang Cawan Suci 

5. Log Horizon S2
Sudah 6 bulan berlalu sejak Shiroe dan pemain lainnya terperangkap di Dunia Game Elder Tale. Kota Akiba yang pernah dilanda kepanikan perlahan-lahan mulai hidup dan sibuk setelah didirikannya Organisasi Konferensi Meja Bundar. Para Petulang pun sudah memperoleh kepercayaan dari Warga Pribumi, NPC dari game tersebut setelah memerangi Goblin di Wilayah Zantleaf. Akibat hal itu pula Anggota Bangsawan Tertinggi dari Keluarga Cowen, Putri Lennesia tinggal di Akiba.
Sekarang sudah hampir musim dingin dan para Petualang mulai memikirkan apa yang ingin mereka lakukan di dunia itu. Apakah mereka akan tetap tinggal di Akiba atau pergi ke kota yang ada di barat. Para Petualang mempunyai pendapat yang berbeda-beda mengenai hal itu.

6. Nanatsu No Taizai
Nanatsu no Taizai, adalah sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britannia, yang isunya telah dihabisi oleh Holy Knight, meskipun beberapa orang menduga kalau mereka masih hidup. 10 tahun kemudian, Holy Knight telah melakukan kudeta dan membunuh sang raja, dan kerajaan dikusai oleh peraturan baru. Elizabeth, putri dari sang raja, berkelana untuk mencari “Nanatsu no Taizai”, meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaannya. 





7. Trinity Seven 
Kasuga Arata tinggal di suatu kota yang damai. Namun, semuanya berubah saat Matahari Hitam diikuti dengan kemunculkan penyihir di hadapannya. Matahari Hitam menyebabkan Fenomena Kehancuran yang meluluhlantakkan isi dari kota. Karena hal ini, kehidupan normalnya telah dibuat ulang oleh Grimoire yaitu teman masa kecilnya. 


8. Black Bullet
Menjelang masuknya masa depan, manusia yang telah dimusnahkan oleh virus bernama Gastrea. Mereka telah diasingkan ke wilayah kecil dan menjalani kehidupan penuh teror dan keputusasaan. Dunia ini telah terperangkap dalam kegelapan–Rentaro, laki-laki yang tinggal di sekitar Tokyo dan keluarga dari “Civil Security”–sebuah organisasi yang spesialisasinya adalah melawan virus Gastrea–digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya.
Rekannya Enju, adalah seorang gadis muda yang dewasa sebelum waktunya. Mereka berjuang karena kekuatan aneh yang mereka dapatkan suatu hari, saat mereka menerima tugas khusus dari pemerintah. Misi rahasia ini mencegah kehancurkan kota Tokyo.


9. Akame Ga Kill
Dalam dunia fantasi, pertarung Tatsumi mengatur Capitol untuk mendapatkan uang untuk desanya yang kelaparan, dan menemukan dunia penuh korupsi yang tak terbayangkan. Setelah hampir menjadi korban korupsi ini, Tatsumi direkrut oleh Night Raid, sekelompok pembunuh yang didedikasikan untuk menlenyapkan koruptor di Capitol dengan cara membunub mereka yang tak bertanggung jawab.







10. Haikyuu
Cerita ini berkisah tentang  Hinata Shoyo, yang mulai bermain voli setelah melihat “raksasa kecil” yang bermain sebuah olahraga saat ia masih di sekolah dasar. Dia menderita kekalahan telak dalam kejuaraan pertama dan terakhir di SMP di tangan saingannya Kageyama Tobio. Lalu, Hinata bergabung dengan tim voli SMA Kurasuno, dan bersumpah akan membalaskan dendamnya pada Kageyama.

0 komentar:

Posting Komentar