Daftar Anggota Night Raid dalam Akame Ga Kill





E-MEDIA | Night Raid adalah kelompok yang bertugas untuk menangani kekejaman yang ada di ibukota yang disebabkan oleh perdana mentri yang mempengaruhi sang raja.  Selain itu, para anggota Night Raid memiliki teigu untuk menambahkan kekuatan bertempurnya. Selain itu Night Raid bekerja sama dengan kelompok pemeberontak untuk melakukan revolusi untuk merubah kerajaan yang buruk.


 Najenda
Merupakan pimpinan dari night raid, dia adalah mantan jendral.  Najenda adalah master dari manusia Teigu, Susanoo, sampai kematiannya. Sampai kedatangannya di markas, Susanoo itu dalam keadaan dormansi, dan mulai bereaksi terhadap kehadirannya. Susanoo mengatakan kepada anggota Malam Raid itu karena Najenda mirip tuannya sebelumnya, yang adalah seorang jenderal besar.


Akame 
Akame adalah salah satu anggota terkuat dalam kelompok night raid. Akame dikenal dengan julukan Akame of the Demon Sword Murasame, Dia membawa Teigu, Murasame , katana dikenal yang dilapisi racun sangat mematikan yang dapat membunuh mereka dipotong oleh itu dalam hitungan detik, sebagai racun itu sendiri tidak memiliki penangkal.


Bulat

Bulat, juga dikenal sebagai 100 Man-Slayer Bulat. Dia memiliki kekuatan fisik yang mengaumkan tidak hanya itu dia memiliki skill pedang  serta tombak yang sangat baik. Bullat adalah guru dari Tatsumi . Dia memiliki Teigu yang bernama Incursio, Teigu yang berubah bentuk tergantung pada orang yang menggunakannya. Ketika diaktifkan, baju besi memiliki kemampuan khusus untuk mengubah pengguna tak terlihat untuk waktu yang terbatas. Dia juga terbukti sangat mahir dengan tombak.  Bulat telah menguasai Incursio untuk batas-batasnya karena ia mampu memanggil Armor tanpa menggunakan kunci serta mampu menggunakan tembus untuk jangka waktu yang lama.


Tatsumi
 Tatsumi adalah anak muda yang pergi mengembara keluar dari desa untuk mencari uang untuk menyelamatkan desanya yang miskin dan kelaparan bersama kedua temanya leyasu dan sayo akan tetapi kedua temanya meninggal.  Akan tetapi Tatsumi direkrut oleh Leone anggota night raid untuk menjadi anggota, karena dia memlihat kemampuan pedang dan reflrk tatsumi. Tatsumi awalnya tidak memiliki teigu, dia mendapat incrusio setelah Bulat meninggal



Leone



Leone adalah salah satu anggota tertua dari kelompok Night Raid.  Dia unggul pada pengumpulan informasi dan latihan penilaian tenang ketika diperlukan. Leone sering orang yang telah melihat mengkonfirmasikan validitas target di Night Raid ditugaskan untuk membunuh. Leone memiliki sebuah Teigu alam bentuk ikat pinggang, bernama " Lionelle ". Ketika diaktifkan, itu meningkatkan kecepatan nya, refleks, kekuatan, dan regenerasi, serta memberikan karakteristik hewan-seperti dia. Leone juga seorang mata-mata yang terampil dan manipulator, kadang-kadang menggunakan keahliannya untuk menipu uang orang


Lubbock 


Anggota Night raid yang memiliki sebuah toko buku. Tetapi ternyata toko buku tersebut hanyalah kedok untuk mencari informasi dan sekaligus markas rahasia night raid. Lubbock sangat mengidolakan dan mencintai najenda. Lubbock menggunakan kawat Teigu bernama Cross Tail, yang sangat kuat dan memiliki banyak kegunaan, termasuk teknik ofensif dan defensif. Dia sangat cerdas dan memiliki taktik hebat  untuk merencanakan beberapa langkah ke depan dari musuh-musuhnya dan akan beradaptasi dengan baik untuk situasi tertentu bahkan ketika terjadi perubahan.





Mine

Mine adalah a "Sniper Genius", serta menjadi anggota berlidah tajam dan cerdik dari kelompok pembunuh, Night Raid. Mine memiliki teigu bebentuk senapan yang bernama Pumkin, mampu penembakan di tiga mode: sniper, senapan mesin dan laras panjang.  Kekuatan dari terigunya  sebanding dengan perasaan penggunanya dari  bahaya.







Sheele

Sheele adalah anggota dari Night Raid . Dia tampak canggung dan udara menuju di permukaan, tapi itu benar-benar orang yang sangat peduli dan manis, yang dikenal sebagai orang yang paling baik dalam kelompok. Sheele memegang sebuah Teigu berbentuk gunting Raksasa disebut " Extase ", yang dikatakan mampu memotong apa-apa. Dia bisa menggunakan kartu truf untuk membuat Teigu nya bersinar cahaya menyilaukan. 






Susanoo 
Susanoo adalah salah satu anggota baru  night raid yang Najenda bawa dari Tentara Revolusioner . Dia adalah seorang pejuang mahir dan cukup tahan terhadap kerusakan akibat statusnya sebagai humanoid Teigu. Dia juga menjabat sebagai pengurus rumah tangga Malam Raid dan dibantu Akame dalam tugas sehari-hari Malam Raid serta pelatihan dengan Tatsumi. Dia mampu meregenerasi cedera selama intinya tidak hancur. Karena sifatnya sebagai Teigu, ia juga tampaknya kebal terhadap racun dan racun yang akan membunuh prajurit biasa. Dia wields senjata paranada seperti dengan pisau menonjol dari itu dan sangat mahir dalam pertempuran.  Dia memiliki langkah kartu truf, yang disebut "Magatama Manifestasi" yang menyerap energi kehidupan pengguna nya ke magatama di dadanya untuk mendapatkan sejumlah besar kekuatan, dan memungkinkan dia untuk menggunakan bergerak kuat seperti "The Mirror of Yata" yang dapat mencerminkan jenis proyektil, serta "Ame no Murakumo" yang merupakan jenis pedang yang memiliki kekuatan besar. Namun, pengguna akan mati setelah memerintahkan dia untuk menggunakan langkah ini tiga kali.
 

Chelsea 

Chelsea adalah salah satu anggota terbaru dari kelompok pembunuh, Night Raid  bersama dengan Susanoo , bergabung sementara setelah Tatsumi lakukan. Namun, dia juga salah satu yang terpendek-hidup, karena dia meninggal relatif segera setelah itu di saat bertugas.

Chelsea memiliki Teigu bernama " Gaea  Foundation "yang memungkinkan dia untuk mengubah penampilannya seperti yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar