Anggota Kelompok Jaegers di Anime Akame Ga Kill


E-MEDIA | Jaegers adalah kelompok pembunuh yang ditugaskan untuk menangkap Night Raid. Jaegers berada dibawah perintah langsung Perdana Mentri, sehingga banyak hak-hak dan kewenangan khusus yang dimiliki kelompok ini.  Berikut Ini anggota dari Jaegers

Esdeath  

Esdeath adalah seorang jendral berpangkat tinggi di kerajaan. Dia adalah wanita cantik yang terobsesi dengan tatsumi anggota night raid. Esdeath dianggap sebagai prajurit terkuat di tentara Kekaisaran. Esdeath memiliki Teigu  yang sangat kuat disebut Extract Demon yang memungkinkan dia untuk memanipulasi es dan membuat es dari apa-apa. Dia menggunakannya untuk membuat es, membekukan orang mati dan banyak lagi. Dia telah mampu untuk membekukan seluruh danau dalam saat-saat dengan kemampuannya. Kartu truf-nya memungkinkan dia untuk membekukan waktu






Kurome
Kurome adalah anggota dari Jaegerss, dan adik Akame anggota night raid. Akame dijual oleh orang tuanya ke Kekaisaran bersama Akame dan dilatih sebagai pembunuh. Dia direkrut dan dilatih menjadi kelompok pembunuh yang berbeda dari kakaknya . Kurome memiliki  Teigu  seperti kakaknya, dalam bentuk pedang bernama " Maret of the Dead: Yatsufusa ", yang memungkinkan dia untuk memperbudak hingga 8 musuh tewas dengan Teigu. Namun, mayat tidak menunjukkan emosi apapun. Kurome sangat terampil dalam seni pedang dan pembunuhan. Dia memiliki refleks manusia super, yang mampu menghindari tembakan jarak jauh penembak gelap dan daya tahan manusia superr.

Wave

Wave adalah anggota dari Jaegerss. Dia berasal dari sebuah kota kecil di pantai kekaisaran dan merupakan mantan anggota Angkatan Laut Kekaisaran. Wave merupakan pendekar pedang yang tangguh, Gelombang wields jenis Armor Teigu, " Grand Chariot, "yang merupakan versi terbarunya dari Incrusio . Tidak diketahui yang Apakah Teigu lebih kuat, seperti Tatsumi tidak mau melawan Wave. Teigunya meningkatkan kekuatan dan kecepatan serta memberinya kemampuan untuk terbang.  Namun, Teigu nya tidak dapat mengubah terlihat sebagai lawan Incursio. Wave memiliki teknik yang bernama "Grand Fall" yang merupakan tendangan kuat. 


Run 

Run adalah anggota dari jaegers yang merukapan tangan kanan dari Jendral Esdeath. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan sopan.  Run Teigu disebut " Flight Thousand-Mile: Mastema ". Keterampilan dasar memberikan Run sepasang sayap yang memungkinkan dia untuk terbang dan melepaskan menusuk bulu untuk menyerang musuh. Ini juga memiliki kartu truf, yang memungkinkan dia untuk mencerminkan serangan



 Seryu Ubiquitous 

Seryu Ubiquitous adalah anggota dari Jaegerss, mantan Pengawal Istana. Dia adalah seorang gadis muda dengan rasa yang kuat (dan memutar) keadilan. Seryu memiliki sebuah teigu biologis yang disebut " Hekatonkheire" yang ia bernama" Koro ". Hal ini mampu tumbuh dengan ukuran yang luar biasa pada perintah, dan memperluas itu mulut terbuka untuk mengungkapkan banyak baris cukur taring tajam. Hal ini juga tampaknya sangat tahan lama, mampu meregenerasi bahkan setelah meledak , Koro  memiliki kartu truf, berjudul "Berserker".  




Bols 
Bols adalah anggota tertua dari Jaegerss. Sebelum bergabung dengan mereka, ia adalah anggota dari insinerasi Squad. Dia mengenakan topeng yang menutupi wajahnya. Bols memiliki teigu penyembur api bernama Rubicante . Dengan senjata ini, dia dapat membakar  kelompok musuh tanpa bisa dipadamkan meskipun sudah masuk kedalam air. 

Dr. Stylish 
Dr Stylish adalah seorang dokter dan ilmuwan dalam pelayanan Kekaisaran serta anggota dari Jaegerss . Gaya adalah dalam kepemilikan Teigu " Perfector ", satu set sarung tangan yang meningkatkan kecepatan dan ketangkasan jari-jarinya secara drastis. Dengan menggabungkan Teigu dengan pengetahuan medis Dr Stylish , dia dapat menyembuhkan cedera dan mengatasi kematian.

1 komentar: