Karakter Anime Yang Memiliki Rambut Warna Merah

E-MEDIA | Bebeda dengan warna rambut di dunia nyata, yang rata-rata berwarna hitam, warna rambut di dunia anime memiliki berbagai macam warna, saat ini saya akan membahas beberapa karakter anime yang memiliki warna rambut merah

1. Erza Scarlet(Fairy Tail)


Erza Scarlet adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail; jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka. Sihir yang digunakan ialah Requip, yaitu sihir untuk mengganti baju dan peralatan sihir secara cepat.

2. Seijuro Akashi (Kuroko No Basket)


Kapten dari Generasi Keajaiban memimpin tim mereka untuk kemenangan telak selama tiga tahun ia bermain untuk Sekolah Menengah Teikō. Dia tertarik dalam memenangkan, hanya karena kemenangan di matanya adalah mutlak diberikan, diperlukan untuk hidupnya sendiri sebanyak bernapas. Dia dihormati dan ditakuti oleh Generation of Miracles, mereka berkumpul saat ia menuntut, dan tidak bisa membantu tetapi memperhatikan kemampuan words. His nya akhirnya ditunjukkan selama pertandingan melawan Shuutoku: Kemampuan untuk melihat apa yang lawan akan lakukan selanjutnya, yang dikenal sebagai "Emperor Eyes." Hal ini, dikombinasikan dengan kesempurnaan dikembangkan secara alami sebagai point guard, memungkinkan dia untuk menghentikan semua langkah yang mendekatinya dan membatalkan mereka, baik itu offense atau defense. Selanjutnya, ia ditampilkan dengan menggunakan ini dalam hubungannya dengan istirahat pergelangan kaki saat menyerang sehingga lawan tidak akan "memandang rendah padanya" karena ia alami pendek.


3. Rias Gremory (High School DXD)

Rias Gremory adalah protagonis perempuan utama High School DxD. Dia adalah Iblis dari Gremory Clan , keluarga berdarah murni Devils, dan dikenal sebagai Crimson-Haired Ruin Princess. Dia adalah seorang mahasiswa tahun ketiga di Kuoh Academy , Presiden Gaib Penelitian Klub , dan merupakan salah satu wanita tercantik di akandemi Kuoh.

4. Renji Abarai (Bleach)
Renji Abarai adalah seorang shinigami kelas atas yang memiliki jabatan sebagai wakil kapten divisi ke-6. Ini berarti ia adalah orang berpangkat tertinggi kedua dalam divisi pasukan shinigami tersebut. Pada awalnya, ia diperkenalkan sebagai musuh yang mematikan, dan memiliki konflik batin di antara kesetiaannya terhadap jabatannya dan persahabatannya dengan Rukia, teman sepermainannya sejak kecil. Ia adalah seseorang yang lancang dan bersemangat, dan sangat menghormati Byakuya, kapten divisi ke-6 Byakuya Kuchiki. Ia memiliki zanpakuto yang bernama Zabimaru, namabankainya adalah Hihio Zabimaru.



5. Gaara (Naruto)
 Gaara, seorang ninja yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir dan ia dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya. Dia merupakan jinchuuriki dari Shukaku yaitu salah satu bijuu berekor satu. Dirinya yang suka membunuh akhirnya tersentuh hatinya karena telah disadarkan Naruto dalam suatu pertarungan. Setelah kematian ayahnya yang merupakan Kazekage, Gaara pun menjadi Kazekage berikutnya. Kakaknya, Temari dan Kankurou menjadi jonin di desa tersebut (desa Sunagakure).

6.Shanks ( One Piece)

Shanks "Si Rambut Merah" adalah kapten dari bajak laut Shanks, memiliki peran besar dan kemajuan pesat dalam dunia bajak laut, juga satu-satunya orang yang dapat mengimbangi Pendekar Pedang Terkuat Mihawk. Dahulu adalah anak buah kapal sang Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Shanks juga merupakan satu-satunya anggota Yonkou yang dapat mengimbangi kekuatan orang terkuat di dunia saat ini yaitu Edward Newgate. Shanks dulu dijuluki si topi jerami sebelum memberikan topi jeraminya kepada Monkey D. Luffy. Setelah memberikan topi jeraminya kepada Monkey D. Luffy, Shanks dijuluki si rambut merah. Kekuatannya tidak perlu di ragukan lagi, dengan Haki level dewa yg bahkan bisa mengimbangi Shirohige sampai2 langit pun terbelah dua, menjatuhkan hampir setengah kru bajak laut shirohige tanpa menyentuh mereka, dan kemudian menangkis tinju Akainu yg notabene nya adalah Magma hanya dengan sebilah pedang. Shank juga tercatat sebagai orang yg di segani, perawakan bijak dan sangat mencintai sahabat2nya.


0 komentar:

Posting Komentar