7 Anggota Party Sword Art Online


E-MEDIA | Sword Art Online merudanpakan salah satu anime yang ane sukai, cerita dan karakternya tidak ngebosenin.!! Rugi pokoknya kalau enggak nonton  session 1  session 2 ..!! Sekarang mari kita bahas beberapa anggota Party dari Kirito .

1. Kirito

Kirito adalah pemain “solo” dan telah dijuluki dengan sebutan “Beater” (gabungan antara beta tester dan cheater) oleh para pemain SAO. Nick name kirito itu gabungan dr nama aslinya “Kirigaya Kazuto” sehingga disingkat “Kirito”. Ketika kayaba mengumumkan bahwa pemain tidak bisa log out kecuali harus menyelesaikan game, dia dengan cepat menghilangkan rasa shocknya. Karena di SAO kekuatan dinilai dari level, ia selalu semangat menaikan levelnya untuk bertahan hidup didalamnya. Karena kirito juga pemain solo terkuat sebelum Heathcliff dan seringnya memakain jubah hitam, ia dijuluki sebagai “The Black Swordman” (pendekar pedang hitam). Kirito juga memiliki skill yg unik yg jarang dimiliki oleh oranglain yaitu skill “dual blades”. Selama berada di SAO, ia jatuh cinta pada pemain wanita bernama Asuna, dan bahkan mereka menikah didalam game tersebut

2. Asuna
 Asuna adalah tokoh protagonist ke-2 di SAO. Ia adalah teman dan juga istri kirito di SAO, dan juga sebagai wakil ketua dari guild Knight of Blood, sebuah guild menengah yg diakui sebagai Guild terkuat di Aincrad. Menjadi salah satu gadis yg bermain SAO dan juga sangat menarik perhatian, ia menerima banyak undangan dan proposal. Asuna adalah org yg berkemauan keras didalam game hingga ia dijuluki sebagai “Flash” karena kemampuan kecepatan skill pedangnya yg sungguh luar biasa.

Kemudian, ia jatuh cinta kepada kirito dan mereka menikah didalam game. Menjelang akhir SAO, ia mengorbankan dirinya untuk melindungi kirito dari serangan Heathcliff. Namun kematiannya hanya didalam game karena dianggap sebagai pemenang oleh game, sehingga ia bisa bertemu lg dgn kirito setelah kirito mengalahkan Heathcliff di akhir reruntuhan Aincrad.


3. Klein


Seorang pemain yang ramah yang bertemu Kirito pada awal permainan, yang dengan cepat berteman dan belajar dari Kirito. Mereka berpisah tak lama setelah saat Kirito pergi ke kota lain untuk leveling, sementara Klein tetap di belakang untuk membantu teman-temannya yang kurang berpengalaman. Klein menggunakan  pedang yg bernama katana untuk melawan dan kemudian menjadi pemimpin serikat sendiri. Dia secara rutin bertemu dengan Kirito dan teman-temannya dan kadang-kadang bergabung dengan mereka dalam pencarian di ALO, terutama setelah rilis dari Benih Dunia.

4. Leafa
  Suguha alias Leafa, adalah adik sepupu kirito di dunia nyata. Dia adalah pekerja keras dan telah menjalani latihan kendo Selma 8 tahun. Kirito/kazuto memanggilnya “Sugu”. Setelah kirito terjebak di SAO, ia mulai bermain Alfheim Online sebagai Slyph berupaya agar bisa memahami kirito lebih baik. Ia menyimpan perasaan pada kirito setelah mengetahu bahwa ia bukan saudara kandungnya dan juga mengerti bahwa kirito mempunyai perasaan cinta yg kuat ke Asuna. Secara kebetulan, ia bertemu dengan avatar Kazuto <kirito> di alfheim dan membantunya dalam usaha mencari asuna dan tidak menyadari identitas kirito. Setelah memahami kedalaman cinta kirito ke asuna, ia pun menyerah pada dirinya dan malah menyukai kirito yg ada di ALO. Tapi kemudian ia patah hati setelah mengetahui bahwa Kazuto dan Kirito di ALO adalah satu sama lain. Namun demikian, ia menarik dirinya lagi dan membantu kirito untuk menyelamatkan Asuna.

5. Sinon

Sinon, seorang perempuan penembak jitu yg pertama kali bertemu kirito di Gun Gale Online. Dia memilik trauma masa kecil mengenai senjata ketika dia membunuh perampok dikantor pos untuk melindungi ibunya dan dia bermain game Gun Gale Online untuk mengatasi traumanya tsb. Sinon adalah pemilik senjata langka “PGM Ultima Ratio Hecate II”. Pada awalnya ia menganggap kirito adalah musuhnya, tapi kemudian dia menyimpan perasaan kepadanya. Bagaimanapun, setelah ia melihat kirito dan asuna ternyata sepasang kekasih, dia menyerah. Setelah insiden di GGO, sinon tampaknya telah mengatasi traumanya dan melupakan insiden tersebut dan juga tidak lagi takut terhadap ancaman teman2 sekelasnya yg menakutinya dengan pistol..

Sinon kemudian ikut bergabung ke ALO atas rekomendasi mereka menjadi Cait Sith Archer, menggunakan busur panjang yg dibuat Lisbeth/ Rika yg mampu menembak panah secara akurat dengan jarak 100m.
 

6. Lisbeth

seorang pandai besi dengan toko sendiri dan bangga besar dalam kemampuannya. Lizbeth atau "Liz" adalah teman dekat Asuna yang direkomendasikan ke Kirito. Kirito menugaskan Liz untuk menempa pedang custom-made untuk dia dan mendampingi dirinya dalam pencarian bahan tempa pedang khusus yang dibutuhkan untuk pekerjaan itu. Selama pencarian, ia juga memendam perasaan untuk Kirito. Hatinya hancur ketika dia menemukan bahwa Kirito adalah pendamping hidup Asuna. Namun, dia menemukan beberapa hiburan setelah Kirito terima kasih untuk memberinya tekad baru untuk melawan dan menyelesaikan game tersebut . Dia meminta untuk menjadi pandai besi eksklusif Kirito. Rika selalu menggoda Asuna tentang hubungannya dengan Kirito setelah itu. Di SAO Survivor School, ia dan Keiko selalu kesal ketika melihat Kazuto dan Asuna bersama-sama . Liz kemudian menjadi pemain reguler di ALO, dan sering bergabung dengan Kirito dan teman-temannya dalam pencarian dan mengambil tugas upgrade equipment.
 
7.  Silica

Salah satu pemain yg populer dalam permainan SAO. Diawal permainan ia mampu menjinakkan naga kecil, pina ( ) , <yang diambil dari nama kucingnya di kehidupan nyata>,  yang memberikan ketenaran besar, tapi dia hanya seorang pemain tingkat menengah. Karena ketenarannya dan menjadi seorang gadis yg populer, banyak yg mencoba untuk menginvitenya untuk join ke party. Dia biasanya tinggal jauh dari laki-laki, yang mencoba untuk menikahinya meskipun fakta bahwa ia hanya berumur 13 tahun. Setelah tersesat di hutan, ia kehilangan petnya. Kirito menyelamatkannya, dan membantunya karena ia mirip adiknya Kirito. Dia menyimpan perasaan untuk Kirito, tapi begitu dia menyadari keahliannya, ia menyadari bahwa mereka tidak akan pernah bisa bersama-sama dalam permainan. Kemudian ia mengungkapkan bahwa Pina (petnya) dihidupkan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar