CPNS 2014 : CPNS Bangkalan Belum Jelas

E-MEDIA | Kabar terbaru tentang Seleksi Penerimaan CPNS di Kab Bangkalan sampai saat ini belum ada kejelasan. Surat keputusan mengenai pelaksanaan ujian tersebut diakui belum diterima oleh pemkab Bangkalan.

Sehingga pemkab belum berani mengumumkan pelaksanaan rekrutmen CPNS dari jalur umum pada tahun ini. Badan Kepegawain Daerah (BKD) masih menunggu surat edaran atau pengumuman resmi dari pusat terkait rekrutmen CPNS tersebut.

Di kalangan masyarakat saat ini tersiar kabar bakal ada rekrutmen CPNS dari jalur umum, membuat sejumlah masyarakat yang ingin ikut tes CPNS bertanya-tanya. Kapan pelaksanaan tersebut akan digelar.

“Informasinya akan tes CPNS dari jalur umum dalam waktu dekat ini. Tapi, dari pemkab setempat belum ada pengumuman soal tes CPNS dari jalur umum,” terang salah seorang warga Bangkalan, Sayuti, Rabu (25/6/2014).

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Bangkalan, Abd Rasjid, menyamapaikan, pihaknya mengaku mendengar informasi terkait bakal ada rekrutmen CPNS dari jalur umum dalam tahun ini. Namun, sampai sekarang belum ada surat edaran dari pusat, pihaknya tidak berani membuka pendaftaran.
“Kami masih menunggu surat edaran dari BKN terkait rekrutmen CPNS ini. Jika surat edaran sudah dipegang, maka bakal membuka pendaftaran. Kalau tidak ada surat edaran, kami tidak berani berbuat apa-apa,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar