Lowongan PT GS Battery - Mei 2014

E-MEDIA | Merek dagang Perseroan diambil dari nama awal pendiri perusahaan , Genzo Shimadzu . Dia adalah pelopor dalam sejarah industri Jepang yang diteliti dan diproduksi baterai penyimpanan pertama di Jepang . Ia diakui sebagai Jepang ” Edison ” dan dihormati sebagai salah satu dari 10 penemu besar Jepang untuk berbagai penemuan dan kontribusi dalam ilmu -Nya . Penemuan bubuk memimpin untuk penyimpanan baterai pada tahun 1897 memiliki dampak yang besar pada industri baterai dunia dengan membawa keluar sistem revolusioner untuk produksi baterai timbal-asam .
Memulai bisnis pada tahun 1974 dengan hanya 70 karyawan , PT GS Battery merupakan pelopor inovasi di Indonesia baterai asam timbal dengan Otomotif dan Sepeda Motor Baterai sebagai bisnis inti . Perusahaan telah diperluas untuk Traksi dan pasar Stationery Baterai dengan lebih dari 2500 karyawan untuk mendukung produksi . Pada tahun ketiga puluh operasinya , PT . Produksi GS Battery telah mencapai 100 juta unit produk . PT GS Battery juga telah berkembang menjadi pemain utama dalam bisnis baterai asam timbal di Asia . PT Astra Otoparts Tbk , GS Yuasa International Ltd dan Toyota Tsusho Corporation adalah pemegang saham yang mendukung perkembangan perusahaan. 

Posisi : Accounting Staff
Persyaratan :
  1. Pendidikan S1 Akuntansi
  2. IPK minimal 2.75
  3. Bersedia ditempatkan di Jakarta
Posisi : Product Engineering Staff
Persyaratan :
  1. Pendidikan D3 Teknik
  2. IPK minimal 2.75
  3. Menguasai Aoutocad 2D dan 3D
Lowongan ditutup tanggal 30 Mei 2104. Jika anda tertarik, silakan mengirimkan cv dengan subjek email yang di inginkan ke recruitment@gs.astra.co.id



0 komentar:

Posting Komentar