Karakter Anime Yang Mengendalikan ES / Salju




E-MEDIA | Dalam anime ada bermacam-macam kemampuan yang diberikan oleh penulis. Berikut ini beberapa karakter anime yang memiliki kemampuan mengendalikan es/salju :
 
1. Gray Fullbuster (Fairy Tail)


Gray diajarkan cara menggunakan sihir es oleh Ul ketika ia masih kecil setelah orang tuanya dibunuh Deliora. Saat Gray beniat menyerang Deliora untuk membalaskan dendamnya, Ul mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Gray dan mengurungnya di es. Selama latihannya bersama Ul, Gray dipaksa tinggal di kawasan bersalju dengan hanya berpakaian dalam agar terbiasa dengan dinginnya es. Karena itulah Gray sering menanggalkan pakaiannya, karena ia merasa lebih nyaman tanpa bajunya. Gray adalah salah satu penyihir berbakat di Fairy Tail, dan dia mampu menggunakan sihir es statis dengan mudah. Tidak seperti murid pertama Ul, Lyon, Gray menggunakan dua tangannya ketika menggunakan sihir karena menggunakan satu tangan akan menciptakan sihir yang tidak seimbang.

2. Lyon Vastia (Fairy Tail)

Lyon Vastia, diperkenalkan sebagai Reitei Lyon, adalah mantan murid Ul, yang bertujuan untuk mengalahkan dia dalam pertempuran. Dia cepat menjadi tidak sabar karena metode belajar Ul, mengabaikan aturan dasar dan mencoba untuk mempelajari mantra yang lebih kuat secara rahasia. Setelah Ul memberikan hidupnya untuk menyegel Deliora, ia depresi depresi, kehilangan tujuan hidupnya. Dia akhirnya mencoba untuk melepaskan Deliora untuk mengalahkannya dan membuktikan kekuatannya, meskipun ia akhirnya Gray membuatnya kembali sadar, dan meyakinkan alfa untuk bergabung kedalam serikat dalam rangka mencari penyihir yang lebih kuat. Akibatnya, ia bergabung dengan serikat Lamia Scale bersama-sama bawahannya: Sherry Blendi, Suzuki Yuka, dan Toby. alfa melakukan sihir es dengan satu tangan, lebih cepat meskipun alternatif yang kurang dapat diandalkan untuk sihir dua-tangan Gray, meskipun ia akhirnya mengubah metode itu setelah menghadapi iki. Demikian pula, tidak seperti kreasi es statis iki membuat, es alfa mengambil bentuk hewan yang dapat bergerak.  

3. Hitsugaya Toushirou (Bleach)

Hitsugaya merupakan Kapten termuda di Soul Society. Oleh sebab itu dia dijuluki “Tensai” atau “Jenius”. Hitsugaya tidak termasuk tinggi dan memakai seragam Kapten standar.
Dibalik umurnya yang muda, Hitsugaya bersikap dewasa, serius, dan mudah kesal jika orang lain memanggilnya dengan sebutan lain (contohnya ketika Hinamori memanggilnya Shiro-chan).
Hitsugaya baik terhadap semua orang, kecuali Ichimaru Gin, yang dia tidak percaya. Dia mempunyai hubungan yang kuat dengan Hinamori Momo, dan over-protektif kepadanya, dan juga punya hubungan yang kuat dengan Matsumoto Rangiku. Hitsugaya juga merupakan teman lama Jidanbou, penjaga gerbang barat.Dia memiliki Zanpakuto yang keren bernama Hyonmaru, tubuhnya dapat berubah menjadi bertarnsformasi dengan tambahan sayap es, tangan kanan es dan ekor / seperti naga. Ya, Zanpakuto ini adalah yang terkuat dari segala tipe Zanpakuto es.
 
4. Rukia Kuchiki (Bleach) 

Rukia Kuchiki  adalah letnan dari Divisi 13 di bawah Kapten Jushiro Ukitake . Rukia juga adik dari Kuchiki Hisana(istri byakuya) , dan adik ipar Byakuya Kuchiki .Ia diadopsi oleh keluarga Kuchiki setelah ada permintaan dari istri Byakuya. .Kuchiki, Hisana, untuk menjaga Rukia. Penampilan Rukia dia sangat Pendek dan mungil, Rukia memiliki kulit putih, mata berwarna ungu dan rambut hitam, dengan satu helai rambut selalu menggantung di antara matanya. Byakuya mengatakan kepada Rukia bahwa dia sangat mirip denagn Hisana Kuchiki.Sebagai seorang Shinigami dari Gotei 13 , Rukia memakai Shihakushō standar. Rukia lahir di Rukongai (desa miskin),saat masih kecil Rukia di tinggalkan oleh kakaknya,Byakuya Kuchiki. Lalu rukia bertemu Renji abarai.
Zanpakutou nya dikenal sebagai Sode no Shirayuki (Lengan Putih Salju) dan dianggap sebagai yang paling indah dari jenisnya di Soul Society, yang dirilis oleh kata pemicu "Mae" (Tari). Pisau seluruh putih, dan termasuk selempang melekat itu gagang, yang bekerja di salah satu itu kemampuan, Beberapa ada Mai, Tsukishiro (Pertama Tari, White Moon) yang membekukan semua dalam lingkaran, diciptakan oleh selempang nya, dari bawah ke atas. Perintah ini juga juga menyiratkan bahwa dia memiliki lebih, seperti yang belum diketahui kemampuan. Tidak diketahui saat ini jika Rukia punya bankai dalam kepemilikan, tapi ada kemungkinan bahwa dia tidak.
 
5.  Monet (One Piece)

Monet adalah bawahan Doflamingo, seorang Harpy yang bertugas mengawasi pekerjaan Caesar Clown di Punk Hazard. Selain menjadi asisten Caesar, dia juga bertugas mengawasi anak-anak yang diculik di pulau. Dia merupakan salah satu antagonis dalam Cerita Punk Hazard.  

Monet memakan Buah Iblis Yuki Yuki no Mi, tipe Logia yang memberinya kemampuan berubah menjadi elemen salju. Yuki berarti salju dan buah ini memberinya kemampuan memanipulasi salju dalam beberapa bentuk. Dia bisa membentuk dinding salju padat yang sangat keras. Lapisan yang sangat sulit dihancurkan dan berguna untuk membentengi jalan musuhnya, bahkan dapat mengurung mereka. Dia juga dapat membuat musuhnya tertidur dengan memeluk mereka dengan tubuh dinginnya sehingga menurunkan suhu tubuh musuh dan melemahkan mereka.
Dalam suatu ruangan, Monet bisa menciptakan badai salju hebat, yang memberinya keuntungan karena dapat mengaburkan pandangan musuh. Dengan tubuh logianya, dia dapat dengan mudah bersembunyi di antara salju. Dia juga dapat mengubah dirinya menjadi monster salju besar yang bergigi tajam dengan gigitan yang sangat menghancurkan. Dia juga dapat menciptakan semacam bilah es runcing sebagai pedang yang cukup kuat untuk menahan dengan serangan pedang Zoro. Namun kekuatan salju sepertinya memiliki kelemahan mendasar terhadap energi panas. 
 
6. Akoiji Kuzan (One Piece)
 
Aokiji Kuzan  adalah mantan laksamana Angkatan Laut dan merupakan salah satu karakter terkuat dalam cerita. Ia mengundurkan diri dari Angkatan Laut setelah kalah dari Akainu Sakazuki dalam pertarungan memperebutkan jabatan laksamana armada dan menolak bekerja dibawah perintah Akainu.
Aokiji memakan Buah Iblis tipe Logia "Hie Hie no Mi", yang memberinya kekuatan untuk berubah menjadi es. Dengan kemampuannya, ia dapat dengan mudah membekukan seekor monster laut atau beberapa mil laut dengan sekejap. Ia bahkan dengan mudah membekukan tsunami besar yang diciptakan oleh orang terkuat di dunia Shirohige.
Di dalam pertempuran, ia menggunakan kekuatan es untuk menonaktifkan dan melumpuhkan musuhnya, membekukan tubuh mereka dengan hanya menyentuhnya, serta mengancam menghancurkan tubuh mereka yang rapuh. Seperti Jozu yang kehilangan tangannya meski ia adalah berlian. Namun seperti yang dikatakannya, kekuatan es nya tidak cukup mampu untuk membekukan Shirohige. Kekuatannya juga berimbang saat melawan kekuatan api milik Ace.
Ia dapat memanfaatkan kekuatan esnya untuk menciptakan pedang "Ice Saber" dengan meniupkan dedaunan. Pedang itu digunakannya sebagai senjata dalam bertarung. Selain itu, Ia dengan mudah dapat bersepeda dengan "Ao Chari" melintasi lautan karena ia membekukan setiap jalur yang dilaluinya. Sepertinya, Aokiji menjadi sedikit dari beberapa pengguna Buah Iblis yang dapat menangkal kelemahan langsung dari air laut karena jikapun terjatuh kedalam air, ia dengan dapat mudah membekukannya tanpa bisa tenggelam .

0 komentar:

Posting Komentar