13 Kapten Dalam Anime Bleach ( Bagian II Kapten Divisi 8 - 13)


8. Kapten Divisi 8
Kapten: Shunsui Kyoraku


Wakil: Nanao Ise


Merupakan Kapten yang paling santai atau malah bisa dibilang paling malas. Meskipun dia seorang kapten, dia lebih suka minum sake, tidur, bercanda dan menggoda wanita. Penampilannya cukup unik, dia memakai Haori (Kimono) berwarna pink dan topi jerami. Dia juga merupakan teman baik dari Ukitake Juushiro dan satu-satunya orang yang memanggil Genryuusai dengan Yamaa-ji. Dia memiliki kekuatan yang cukup hebat, dia memiliki pedang Shikai yang memiliki kekutan penghancur yang dasyat dan dia memiliki kekuatan dapat muncul di tempat dimana musuh berdiri selagi bayangan musuh itu ada atau terlihat. Dia memiliki wakil yang sangat serius dan cerdas bernama Ise Nananao.

9. Kapten Divisi 9
 
Kapten: Kensei Muguruma
 



Seorang Vizard Waktu ia di buang oleh Gotei 13 ke dunia manusia .Penampilan Kensei adalah pria tinggi yang kekar dengan sorotan mata yang tajam, rambut pendek berwarna putih silver dan mata berwarna coklat. Dia memiliki tato nomor "69" di dadanya, yang "6" merupakan nama terakhir, "Muguruma”, sedangkan "9" mewakili Divisi ke-9.Saat masih tinggal di dunia manusia ia memakai kaos berwarna ungu tua -dengan trim putih, memakai celana kargo hijau, memakai sepatu seperti bout, dan sepasang sarung tangan .Dia juga memiliki serangkaian tindikan,yaitu satu di alis kiri dan tiga di telinga kirinya.Dan saat menjadi Seorang kapten , dia mempunyai poni depan, yang tergantung di wajahnya. Dia memakai Shihakusho tanpa lengan yang terbuka di bagian depan, memperlihatkan dada dan tatonya, lalu diikat dengan sabuk pinggang. Ia memiliki wakil kapten  Shūhei Hisagi
 
 
10. Kapten Divisi 10
Kapten: Hitsugaya Toushirou
 
Wakil: Rangiku Matsumoto
 

Toushiru merupaka kapten termuda dan terpendek di Gotei 13, Oleh karena itu, dia dijuluki si 'Jenius'. Dibalik umurnya yang masih muda, dia memiliki sifat yang sangat dewasa, serius dan mudah marah/kesal jika seseorang dengan sebutan lain (contoh, Hinamori memanggilnya dengan Shiro-chan atau Hiyori yang mengejeknya Cebol). Dia memiliki hubungan yang kuat dengan Hinamori Popo dan Matsumoto Rangiku yang merupakan wakilnya sendiri. Dia memiliki Zanpakuto yang keren bernama Hyonmaru, tubuhnya dapat berubah menjadi bertarnsformasi dengan tambahan sayap es, tangan kanan es dan ekor / seperti naga. Ya, Zanpakuto ini adalah yang terkuat dari segala tipe Zanpakuto es.

11. Kapten Divisi 11
Kapten: Kenpachi Zaraki
 

 
 
Kenpaci merupakan kapten yang memiliki kekuatan fisik paling kuat. Keenpachi hanya punya satu tujuan hidup, yaitu: Bertarung. Dia tidak peduli dengan hasil pertarungan, yang dia pedulikan adalah menarik atau tidaknya pertarungannya. Penampilannya juga sangat unik, mulai dari rambutnya yang jabrik, pakaian kaptennya pun compang-camping dan sudah robek, dia juga memakai penutup mata di mat kanannya, mata kirinya terdapat luka, dan dia tidak tahu nama zanpakutonya sendiri, tapi ini yang buat aku nge-fans sama dia. Dia memiliki wakil yang unik juga, namanya  Kusajishi Yachiru yang berwajah manis, berambut pink, masih anak-anak dan  benar-benar terihat imut banget. Dia juga salah satu karakter yang menurutku berperawakan seperti setan.

12. Kapten Divisi 12
Kapten: Mayuri Kurotsuchi

Wakil: Nemu Kurotsuchi



Mayuri Kurotsuchi Salah satu ilmuwan di Soul Society, dia terbilang ilmuwan gila. Tampilannya juga paling aneh dan terkesan menakutkan, mukanya di cat hitam putih, memakai topi aneh. Dia menganggap segalanya adalah bahan eksperimen termasuk makhluk hidup bahkan dirinya sendiri dibuat eksperimen. Dia mengubah beberapa tubuhnya menjadi senjata, seperti tangannya dapat memanjang dan telinganya dapat mengeluarkan sabit, jika terdeesak dia juga bisa menjadi benda cair, dia tidak dapat menyerang dan diserang dalam keadaan sendiri sampai tubuhnya tersusun kembali. Dia memiliki wakil yang bernama Kurotsuchi Nemu, dia bahkan dibuat oleh Mayori sendiri, jadi dapat disimpulkan Nemu adalah anak Mayori. Meskipun kadang sering disalahgunakan, namun Nemu tetep menurut kepada ayahnya. Nemu juga ahli bertarung dengan tangan kosong.  Ia memiliki wakill kapten Nemu Kurotsuchi
 

13. Kapten Divisi 13
Kapten: Jushiro Ukitake
Wakil  :Kiyone Kotetsu and Sentarou Kotsubaki.
 

Jushiro Ukitake Seperti yang telah dijelaskan diatas, dia adalah teman baik Kyoraku Sinsui, mereka berdua termasuk kapten tertua setelah Genryuusai. Dia memiliki ciri fisik rambut yang panjang berwarna putih, rambut putihnya disebabkan penyakit yang dialaminya. Dia adalah orang yang baik, jujur, setia dan percaya akan keadilan, oleh karena itu dia banyak disenangi oleh shinigami-shinigami lain do Soul Society. Dia memiliki kapten bernama Shiba Kaien, namun Shiba telah meninggal akibat insiden yang disebabkan oleh Hollow yang telah membunuh istrinya. Shiba mencoba untuk membalas dendam atas kematian istriya, namun dia tewas dalam aksinya tersebut. Ia memiliki dua orang wakil kapten yaitu Kiyone Kotetsu and Sentarou Kotsubaki..

0 komentar:

Posting Komentar