6 Wanita Tercantik dalam One Piece




E-MEDIA | Anime One Pice merupakan salah satu anime kesukaan ane, karena ceritanya yang enggak ngebosenin sekaligus karakter yang ada dalam anime tersebut bervariasi. Mulai dari karakter yang keren, cantik dan aneh. Sekarang mari kita bahas karakter anime tercantik dalam One Piece :
 
1. Boa Hancock

Dikenal sebagai salah satu  bajak lauk anggota Schibukai. Boa Hancock merupakan ratu bajak lauk dia memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi, kecantikanya dapat membuat orang tergila-gila kecuali Luffy . 

2. Nico Robin


Salah satu dari kru bajak laut Topi Jerami , Dia adalah wanita yang pendiam dan sangat anggun, namun juga menyukai Fashion layaknya Nami dan menjadi orang kedua di Topi Jerami yang paling sering berganti baju setelah Nami. Kebiasaannya adalah memakai topi, dan memiliki tubuh yang sangat ideal. Berat badannya 48 kilogram dan tinggi badannya 182 cm. pantas jika Nico robin masuk daftar 100 anime wanita yang ingin dikencani.

3. Nami

Nami adalah seorang navigator dan pencuri yang dapat mengenali dan menganalisa perubahan sekecil apapun tentang cuaca dia memiliki tubuh yang bagus dan wajah yang cantik, tidak hanya itu nami sering menonjolkan kemolekkan tubuhnya dengan memakai bikini.

4. Tashigi

Di  New World, karakter yang dulu terlihat biasa, tiba-tiba bertransformasi menjadi begitu istimewa. Setelah Nami yang berubah menjadi begitu cantik, kini Tashigi muncul sebagai salah satu anggota angkatan laut Marine yang berparas cantik. Malah mungkin merupakan anggota Marine yang paling manis.  Padahal sebelum New World, penampilan Tashigi sama sekali tidak menarik.

5. Nevertari Vivi (Putri Vivi)


Vivi adalah putri dari kerajaan Alabasta. Konon Alabasta terinspirasi dari 'Arab', sehingga kemungkinan besar nama 'Nevertari Vivi' terinspirasi dari salah satu ratu cantik legendaris Mesir Kuno yaitu Nefertiti. Sehingga karakter ini dibuat berparas cantik.



6. Putri Shirahoshi


Di dunia bawah laut tempatnya para manusia ikan dan mermaid yang terkenal memiliki paras yang cantik-cantik. Salah satu mermaid, yaitu putri raja Neptune yang bernama Shirahoshi disebutukan merupakan mermaid paling cantik di dunia.  Shirahoshi memang memiliki postur dan paras yang sangat cantik, meski ukurannya sangat besar.

0 komentar:

Posting Komentar