Para Anggota New Oracion Seis di Fairy Tail


E-MEDIA | Setelah Oracion Seis berhasil dikalahkan oleh para anggota Aliansi Guild, Oracion Seis Muncul kembali dengan nama New Oraicion Seis yang muncul Saat Insiden Jam Infinity. Banyak Anggota Oracion Seis terdaftar pada New Oracion Seis. Berikut ini daftar para anggota new Oracion seis.

1.Brain II (Midnight)
Midnight memberi nama dirinya dengan nama midnight Brain II setelah Oracion Seis kalah saat insiden Nirwana. Midnigt sekarang memiliki kemampuan melebihi ayahnya Brain , dia memiliki kekuatan Sihir Kegelapan . Meskipun demikian dia berhasil dikalahkan oleh natsu

2.Angel
Sekarang dia menggunakan Angel Macig, sihir yang menggunakan tubuhnya sebagai korban. Dia kehilangan kunci bintang saat melawan lucy. Saat insiden Jam Infinty Angel berhasil dikalahkan oleh Gray.

3.Racer
 Racer memiliki kecepatan yang lebih hebat daripada saat dia berada di Oracion seis. Dulu dia berhasil dikalahkan oleh 2 orang murid UL yaitu Gray dan Lion. Meskipun dia memiliki kecepatan yang lebih hebat Racer tetap berhasil dikalahkan Oleh Satan Soul dari Mirajane.

4.Cobra
Cobra merupakan dragon slayer yang memiliki kekuatan racun. Setelah kala dari Natsu saat insiden Nirwana, Cobra kehilangan Ularnya dia. Dia Sadar kembali setelah dikalahkan oleh erza .

5. Jackpot
Sebuah mesin jackpot hidup yang dapat mengeluarkan berbagai maca peralatan sihir maupun kekuatan sihir sesuai dengan undian. Dia berhasil dikalakan oleh gajeel dan juvia.
 
6. Grim Reaper(Erigor)
Eigor sebelum berada di New Oracion Seis dia merupakan master dari Dark Guild Eisenwald. Dia Dijuluki dewa kematian. Dia bertemu dan dikalahkan oleh Natsu saat insiden Lullaby. Eigor akhirnya memiliki dendam dengan Natsu, saat di Oracion Seis dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan angin dan petir, dia memperoleh kekuatan itu dengan cara dicuci otaknya yang kemudian disadarkan kembali oleh wendy.


0 komentar:

Posting Komentar