6 Anggota Oracion Seis Dalam Fairy Tail



E-MEDIA | Oracion Seis adalah sebuah guild kegelapan yang beranggotakan 6 Orang yang sangat ditakuti. Oracion Seis bertarung dengan Natsu dan kawan-kawan saat mereka berusaha menghentikan sihir kuno Nirwana yang berbentuk sebuah kota yang bisa bergerak . Berikut ini adalah para  anggota Oracion Seis

1.Brain

Merupakan pimpinan dari oracion seis, brain menggunakan sihir Archive (sama seperti Hibiki dari Blue Pegasus) dan merupakan mantan guru Jellal. Tanda pada wajah Brain berfungsi untuk menghindari munculnya Zero, kepribadian keduanya yang lebih kejam  . Sebuah tanda akan menghilang setiap kali anggota Seis OraciĆ³n dikalahkan. 


2.Racer
  Dikenal sebagai penyihir yang kecepatan, benar-benar digunakan sihir untuk memperlambat persepsi waktu untuk orang lain dalam radius tertentu untuk membuatnya tampak cepat, ia juga bisa memanggil sepeda motor magis. 











3.Midnight 
Midnight bisa memutar dan mendistorsi objek anorganik untuk membela diri dan serangan musuh, selalu tidur di atas karpet terbang, dan anggota lain memperingatkan musuh mereka untuk tidak membangunkanya.








4.Angel 
Merupakan penyihir arwah yang memiliki 3 kunci bintang , scorpio, gemini dan aries. Angel merupakan penyihr arwah yang kejam, dialah yang membunuh dan mengambil kunci dari mantan master loke saat berada di Blue Pegasus.






5.Hot Eye
Hot Eye mrmiliki kemampuan sihir mencairkan dan mengendalikan tanah. Dia merupakan sosok yang serakah dan memiliki keinginan untuk mencari adiknya wally yang terpisah lama. Hot Eye kembali sada ketika bertarung melawan jura, saat itu nirwana membuka segel yang pertama, yang mempengaruhi mana yang memiliki rasa kebajikan dan kejahatan.





6. Cobra
Dragon slayer generasi kedua yang memakan racun dari Ular yang dimilikinya. Cobra memiliki pendengaran yang sangat sensitif, dia dapat membaca pikiran dan gerakan lawan.

1 komentar: