5 Wanita Terkuat Saat Daimatou Enbu di Anime Fairy Tail

E-MEDIA | Saat turnamen sihir terebersar di kerajaan fiore, banyak penyihir hebat yang datang dan berpatisipasi dalam turnamen tersebut. Mereka menentukan guild mana yang paling kuat. Tidak hanya penyihir laki-laki tetapi ada juga penyihr wanita. Berikut ini daftar penyihir wanita paling kuat dalam Daimatou Enbu menurut saya .

1. Erza Scarlet
Erza merupakan penyihir wanita terkuat dari Fairy Tail. Dia merupakan wanita paling ditakuti oleh Natsu dan Gray. Yang digunakan ialah Requip, yaitu sihir untuk mengganti baju dan peralatan sihir secara cepat. Saat Daimatou Enbu Erza berhasil mengalahkan 100 monster sendirian. Tidak hanya itu saat hari kelima daimatou Enbu Erza berhasil mengalahkan kagura dan Minerva Sndirian.

2. Kagura
Wanita yang memiliki dendam dengan Jellal ini merupakan wanita terkuat dari guild Mermaid Hell. Dia memiliki sihir grafity, dan juga memiliki keahlian pedang yang luar biasa. Tidak hanya itu kagura juga memiliki kemampuan kaki yang cepat, dia berhasil menghindar saat diserang oleh Dua roh surgawi pisces. Kagura tidak pernah membuka sarung pedang miliknya dia hanya ingin menggunakan pedangnya untuk memenggal Kepala Jellal










3. Mirajane

 Tidak diragunakan lagi Penyihir S-Class dari Fairy Tail ini memiliki kekuatan yang hebat dia menggunakan sihir Take Over , Satan Soul konon jika Mirajane menggunakan kekuatan satan soul yang sempurna dia dapat menghancurkan kota dalam sekejap.





4. Minerva
Anak dari guild maser Sabertooth ini memiliki kepribadian yang licik dan sadis. Dia merupakan salah satu dari lima orang terkuat di guild Sabertooth. Dia menggunakan sihir teritory, dia dapat merubah memindahkan suatu obyek ke tempat yang lain.  Minerva berhasil dikalahkan oleh Erza saat hari kelima Daimatou Enbu








5. Lucy 

Lucy merupakan penyihir arwah dari Fairy Tail, dia memiliki 10 kunci bintang.Lucy dapat memanggil membuka dua buah gerbang sekaligus. Saat pertarungan melawan Flare Corona dari Raven Tail dia berhasil menggunakan sihir yang diberikan oleh hibiki yaitu Urano Meteria. Akan tetapi saat pertandingan melawan Clare dia dicurangi dan akhirnya kalah. 



0 komentar:

Posting Komentar