Beberapa Guild Yang Telah Dikalahkan Oleh Fairy Tail



E-MEDIA | Peperangan antar guild memang tidak boleh dilakukan, akan tetapi jika ada guild yang memulai perang tersebut , maka tidak bisa dihindari lagi . Beberapa guild yang sudah pernah dikalahkan oleh Guild fairy Tail.

1. Eisenwald 
Guild Eisenwald merupakan guild kegelapan yang dipimpin Oleh Eigor. Saat Itu Eigor ingin meniup seruling lulbaby saat ada pertemuan rutin para master, akan tetapi tim terkuat fairy tail berhasil mengalahkan Eisenwald. Pemimpinya Eigor berhasil dikalahkan oleh Natsu.

2. Phamtom Lord

Phantom yang mendapat tugas dari ayahnya lucy untuk membawa kembali lucy memanfaatkan kesempatan itu untuk menghancurkan Fairy Tail. Elemets yang merupakan sebutan penyihir S-Class phantom berhasil dikalahkan. Tidak hanya itu Natsu juga berhasil Mengalahkan Gajeel si Naga besi. 
Pertarungan phantom dan Fairy Tail berhenti ketika Master Jose dikalahkan Oleh Master Makarov menggunakan Fairy Law, Kedua master tersebut merupakan anggota 10 penyihir suci.

3.Oracion Seis dan New Oracion Seis

Guild yang beranggotakan 6 orang ini berhasil dikalahkan oleh Natsu dan kawan-kawan ketika peristiwa Nirwana dan Jam Infinity . Oracion Seis merupakan Dark Guild yang berada dibawah kepemimpinan Grimore Heart.

4.Grimoire Heart
Guild yang merupakan pimpinan dari  dark guild ini memiliki master bernama Hades. Dia Merupakan master kedua dari fairy tail yang terjebak didalam kegelapan. Grimoire Heart muncul ketika ujian S-Class berlangsung di Tenroujima. Grimoire Heart memiliki 7 orang anggota terkuat yang biasa disebut 7 Api penyucian dan seseorang bernama Blue Note. 7 Api penyucian tersebut menggunakan Lost Magic, meskipun demikian guild ini berhasil dikalahkan oleh natsu dkk. Master guildnya berhasil dikalahkan oleh gabungan kekuatan para anggota guild.

0 komentar:

Posting Komentar