Anggota Tim Basket SMA Seirin dalam Kuroko No Basket


E-MEDIA | Seirin High, merupakan tim basket SMA di Tokyo di mana Tetsuya Kuroko dan Kagami Taiga bermain. Seirin High dibentuk oleh salah satu Mukan no Gosho atau lima pemain kuat bernama Teppei Kiyoshi. Seirin High di pimpin oleh seorang kapten yaitu Junpei Hyuga, dengan pelatih bernama Riko Aida . Berikut ini anggota tim basket SMA Seirin :

1. Kuroko Tetsuya

Tetsuya Kuroko adalah tokoh  utama dari manga dan anime Kuroko No Basuke. dia adalah salah satu dari Generation of Miracles dan dijuluki The Sixth Phantom Player (bayangan orang ke-enam).dia adalah spesialis dalam misdirection dan passing. sekarang kuroko bermain di tim basket seirin dengan tujuan untuk membawa Seirin dan kagami menjadi nomor 1 di jepang.
kuroko bermain basket saat dia masih sangat kecil. dia memilik rambut biru muda , mata biru, and tatapan dingin. kulitnya cuku pucat . dia memakai jersey dengan nomor 11.
Dia juga kadang-kadang memakai sweatbands hitam. Sepatu basket nya berwarna putih dengan garis biru. Beberapa kemampuan yang dimiliki kuroko misdirection, invisible pass, Ignite pass, Cyclone Pass.

2. Kagami Taiga

Seorang pemain basket berbakat, Kagami mudah membuat jalan ke Seirin starting line-up sebagai kekuatan mahasiswa ke depan. Ketika ia pertama kali kembali ke Jepang, ia kecewa dengan tingkat yang relatif rendah keterampilan basket dibandingkan dengan di Amerika Serikat. Namun, karena mulai sekolah tinggi, Kagami telah didorong oleh keinginannya untuk bersaing dengan "Generasi Keajaiban". Sementara ia adalah kuat all-around player, keterampilan yang unik Kagami terletak pada kemampuannya untuk melompat ke ketinggian yang besar. Keterampilan ini tidak hanya memfasilitasi langkah yang paling umum nya, dunk, tetapi juga memungkinkan dia untuk bertahan dengan baik melawan pemain tinggi. Kelemahan kemampuan ini adalah bahwa tubuhnya masih belum berkembang sehingga ia sering melukai dirinya sendiri. Sebagai Kuroko telah memilih Kagami seperti baru "Cahaya" nya, Kagami juga didukung oleh teknik Kuroko itu.

3. Hyuga Junpei

Junpei Hyuga adalah kapten Seirin High dengan posisi sebagai SG ( Shooting Guard ) dan bernomor punggung #4 dia ahli dalam menembak dan Barrier Jump serta tembakan 3 point. Dia adalah individu yang tenang, meskipun dia cukup tertekan sebagai kapten, tapi lama kelamaan dia mulai matang sebagai kapten, bisa merawat tim nya, bisa diandalkan dan bertanggung jawab.
 

4. Kiyoshi Teppe

Leluhur dari tim basket Seirin dan ace-nya, Kiyoshi adalah yang terakhir dari tim anggota asli Seirin untuk diperkenalkan, karena harus dirawat di rumah sakit akibat cedera lutut yang dia derita ketika bertanding. Dikabarkan sangat memiliki mampu, posisi yang disukainya adalah point guard, tapi karena tim mereka tidak memiliki pemain lain dengan ukuran tubuh untuk bermain pusat, dia menawarkan untuk mengisi lubang itu. Atas saran Koganei, ia tampaknya ingin mencoba untuk bermain dikedua pososo tersebut, meskipun tidak mungkin dilakukan. Walaupun konyol sampai terlihat bodoh, dia sangat cerdas dan selalu merencanakan sesuatu, meskipun orang lain belum tentu bisa menduganya. Dengan sepasang tangan besar yang memungkinkan dia untuk berrmain seorang diri, Kiyoshi memiliki keterampilan dalam pengendalian bola, dan kemampuan luar biasa dari pengaturan waktu yang memungkinkan dia untuk membuat keputusan di lapangan setelah lawan-lawannya sudah bereaksi. Di antara pemain basket SMA, ia adalah salah satu ‘Uncrowned Five’, sekelompok lima pemain,  dia juga dikenal sebagai ‘Iron-Hearted’.

5. Izuki Shun

Bertindak sebagai “on-court tactician”, Izuki selalu tenang dan dapat menahan diri. Sementara ia tidak memiliki kemampuan fisik khusus, ia memiliki “Mata Elang”, keterampilan mental yang memungkinkan dia untuk sempurna memvisualisasikan lapangan dari setiap titik pengelihatan. Karena itu, ia terampil dalam memanipulasi pemain lain dan keseluruhan set-up dari lapangan sesuai dengan timnya. Dia mencintai permainan kata-kata, membuat mereka cukup sering banyak yang kecewa dari rekan timnya, kebiasaannya bersama dengan ibunya.

6. Mitobe Rinnosuke

Seorang pemain pendukung, Mitobe sangat tenang dan pendiam. Meskipun ia tidak pernah ditampilkan berbicara, Koganei tampaknya memahami dia sempurna. Seorang pekerja keras dengan kemampuan pertahanan yang sangat baik, ia juga hook penembak ulung. Dia tinggal di sebuah rumah kecil dengan keluarga yang sangat besar, dan bertugas membuat dan menyajikan sarapan. Dia mulai pusat tim sementara Kiyoshi terluka. 

7.Koganei Shinji

Dianggap “jack” semua perdagangan, menguasai apapun, Koganei cukup terampil. Ini didorong ketika pelatihnya menunjukkan keahlian khusus sebagai ‘dapat menembak dari setiap titik di lapangan, dengan begitu sehingga tingkat akurasi kemampuan yang jelas normal. Dia bagaimanapun, cukup cerdas, peringkat di atas 20% dari kelas, meskipun ia tidak unggul dalam setiap mata pelajaran tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar